Bab 481: Saling membunuh, lebih mencintai dirimu sendiri
Mulanhua awalnya adalah seorang wanita tua yang kaya raya, kebanggaan terbesarnya adalah memiliki seorang putra yang dapat menghasilkan uang.
Jadi di hari kerja, Mulanhua seperti wanita tua bangsawan yang berdandan sepanjang hari.
Di saat yang sama, Mulanhua juga merasa jijik terhadap keluarga yang tidak terlalu kaya.
Tentu saja, selama periode ini, dia tidak lupa menjalin hubungan baik dengan wanita-wanita kaya itu.
Awalnya, Mulanhua tidak terlalu sopan kepada Si Yi dan Yun Jian, tetapi saat ini, Mulanhua tidak bisa berkata-kata.
"Nenek! Sakit! "Wei Jin masih anak-anak, dan dia bahkan tidak tahu sama sekali tentang uang dalam jumlah besar. Melihat Mulanhua tidak melampiaskan amarahnya seperti biasanya, Wei Jin meletakkan tangannya di tangannya. pantat dan berteriak kepada Mulanhua dengan suara menangis. .
Dan makna ini juga sangat jelas.
Biasanya setiap kali mendengarnya menangis, Mulanhua, sang bintang di langit, akan mengambilnya dan memberikannya pada dirinya sendiri.
Namun setelah mendengarnya menangis hari ini, Mulanhua masih cuek.
Wei Jin cemas, dia sangat ingin Mulanhua melampiaskan amarahnya padanya, maka dia mengulurkan tangan pendeknya dan meraih pakaian Mulanhua dan mendesak: "Nenek, Jin Jin sakit, dialah yang mendorongnya, dia hanya mendorong Jin Jin ! ”
Mulanhua awalnya mengajak Wei Jin ke toko kecil untuk membeli makanan, tapi Wei Jin berhenti membuat masalah.
Namun saat melihat Xiao Yunzhu tersenyum padanya sambil meringis, Wei Jin menjadi marah lagi.
“Jin Jin baik, nenek akan mengantarmu pulang!" Mulanhua tetap di sini tanpa berkata-kata. Dia mengulurkan tangannya untuk menarik Wei Jin dan hendak berjalan keluar.
"Tidak! Jin Jin ingin nenek membantu Jin Jin! Dia juga ingin membeli Haojia! Dia perlu membeli keripik kentang dan Wangzi! Kalau tidak, Jin Jin tidak akan kembali! Dia tidak akan pulang..." Wei Jin ditarik ke pintu oleh Mulanhua, Lalu dia mulai bermain-main.
Mulanhua juga marah, dia sangat malu karena cucunya hari ini.
Tapi ini cucunya.
Jadi Mulanhua berlutut dan menatap Wei Jin lagi, dan berkata dengan lembut: "Jin Jin, ayo pulang. Nenek akan menyiapkan makanan lezat untukmu saat kita sampai di rumah!"
Toko ini telah dibeli oleh Si Yi dan perintah penggusuran telah dikeluarkan.Sekarang semua orang di luar menertawakannya.
Mulanhua ingin segera kabur dari rumah, namun kini dia tidak ingin terlihat di depan mata semua orang dan menerima penampilan semua orang yang hadir seolah-olah sedang menonton pertunjukan.
Namun Wei Jin adalah anak yang dimanja sejak kecil.
Saat Mulanhua menariknya, Wei Jin menjadi semakin tidak senang, Wei Jin meraih pintu dan menolak untuk melepaskannya.
Wei Jin menangis dan berteriak: "Tidak, tidak! Nenek, aku ingin makan, aku ingin makan! Kamu membelikannya untukku, membelikannya untukku!..."
“Jin Jin, dengarkan!” Mulanhua membungkuk dan menarik Wei Jin.
Wei Jin mulai membuat keributan dengan seluruh gigi dan cakarnya.
“Retak!” Saat keributan terjadi, kuku Wei Jin yang cakar mencakar wajah Mulanhua.
Mulanhua diliputi rasa sakit, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.
Detik berikutnya, semua orang melihat bekas kuku yang panjang dan dalam tertinggal di pipi Mulanhua di mana kuku panjang tajam Wei Jin baru saja menggaruknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomantizmDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...