Bab 946 Apakah Anda layak berada di Falcon Hall?
"Istana Falconku"?
Semua orang yang hadir memahami dengan erat empat kata ini.Jika Yun Jian mengucapkan empat kata ini dari awal, tidak akan ada yang memperhatikannya sama sekali.
Bahkan apa yang dikatakan Yun Jian, tidak ada yang mau mendengarkan dengan seksama.
Tetapi karena Saudara Guang baru saja takut pada Yun Jian, semua orang yang hadir harus memperhatikan setiap kata dan tindakan Yun Jian.
Selain itu, semua orang yang hadir mengetahui bahwa Brother Guang adalah anggota senior Falcon Hall.
Sebagai anggota senior dari Falcon Hall, kecuali dia bertemu orang lain di Falcon Hall yang statusnya jauh di atasnya, Brother Guang tidak akan menjadi seperti ini setelah melihat Yun Jian.
Dan dia langsung berlutut ke arah Yun Jian!
“Apakah kamu juga dari Falcon Hall?" Ketika Yun Jian berkata, 'Saya adalah Falcon Hall,' pria berkepala datar itu dengan putus asa bangkit dari tanah. Dia berjalan ke arah Yun Jian dan menatapnya dengan tidak percaya.
Pada saat ini, Ge Xuan menatap Yun Jian dengan mata tertegun yang sama.
Meski sedang belajar di luar negeri, Ge Xuan mengetahui keberadaan Falcon Hall.
Adapun Falcon Hall saat ini, bahkan polisi pun tidak bisa berbuat apa-apa.
Apalagi rumor tentang Istana Falcon telah menyebar ke seluruh Kota Longmen.
Ge Xuan mendengarnya segera setelah dia kembali ke rumah, dan terkejut saat itu.
Tetapi melihat reaksi Saudara Guang dan nada suara Yun Jian, apakah Yun Jian juga dari Falcon Hall?
Tentu saja, Ge Xuan dan semua orang yang hadir tidak akan membandingkan Yun Jian dan bos Falcon Hall Rakshasa sama sekali.
Bagaimanapun, usia Yun Jian terkesan terlalu muda dan sulit meyakinkan publik.
“Karena kamu berasal dari Falcon Hall, lalu kenapa aku belum pernah melihatmu sebelumnya?” Alis pria cepak itu mulai menyatu menjadi sekumpulan kerutan, yang sama jeleknya dengan kerutan.
Pada saat yang sama, pria berambut cepak itu menanyai Yun Jian.
Pria berkepala datar adalah pengikut kecil Saudara Guang.
Bahkan seseorang dengan status Brother Guang adalah orang yang hanya bisa menunjukkan separuh wajahnya di antara petinggi Falcon Hall.
Bahkan Saudara Guang hanya melihat penampakan bos Falcon Hall dari kejauhan.
Terlebih lagi, Yun Jian jarang keluar masuk markas Falcon Hall, dan biasanya Xu Zetian yang bertanggung jawab.Sekarang Xu Zetian terluka parah, Duan Lei, bawahan paling tepercaya Xu Zetian, bertanggung jawab penuh.
Oleh karena itu, masuk akal jika pria berkepala datar itu belum pernah melihat Yun Jian.
“Apakah kamu belum pernah melihatku di Falcon Hall?" Yun Jian sedikit mengernyit. Wajah cantiknya membuat beberapa pria atau anak laki-laki yang hadir merasa mati rasa ketika melihatnya.
Setelah mendengar kata-kata Yun Jian, Saudara Guang, yang hatinya tegang, serta saudara-saudara yang baru saja meneriaki Yun Jian dengan pria cepak itu, semuanya mengalihkan perhatian mereka.
Mata semua orang tertuju pada Yun Jian.
Bahkan dua teman Ge Xuan dan Ge Xuan tidak terkecuali.
Yun Jian berdiri di sana, rambut hitam panjangnya tergerai, dan kuncir kudanya yang tinggi membuatnya tampak penuh energi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...