211-225

341 39 2
                                    

Bab 211 Tidak mungkin, agensinya ada di sini

Meskipun semua orang berpikir begitu, setelah melanjutkan catatannya, Bo Zhan memimpin dan pergi ke kuburan satu demi satu.

Ye Yunting didorong ke bawah oleh Ling Tianhao, dia mundur ketika dia melihat sumur itu begitu dalam, tapi kemudian dia ditarik tanpa ampun oleh Ling Tianhao dan turun.

Pada saat ini, Yun Jian, orang pertama yang pergi ke makam, menyalakan senter dengan cepat.

Dia melihat sekeliling dan melihat ada jalan rahasia di dasar sumur kering. Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke atas sumur kering, tetapi dia melihat area gelap gulita di mana bahkan matahari tidak bisa menembusnya.

Bo Zhan dan orang lain yang berdiri di luar sumur kering bahkan tidak terlihat, apalagi mendengar suara mereka.

Saat itu sangat aneh.

Namun, Yun Jian tidak menunggu lama ketika Bo Zhan dan yang lainnya turun satu demi satu.

"Bagaimana kabarmu? Apakah ada cara untuk pergi? "Bo Zhan bertanya pada Yun Jian setelah dia turun. Pada saat yang sama, dia memainkan komunikator di tangannya, dan sinyalnya penuh.

“Hanya ada satu jalan,” Yun Jian menunjuk ke satu-satunya jalan di depannya dan berkata.

Semuanya turun.Ayo pergi.Bo Zhan juga menyalakan senter yang telah dia siapkan, dan meminta Yun Jian untuk mengambil miliknya dan melangkah maju untuk memimpin.

Yun Jian tidak berniat untuk maju.Dia mematikan senter dan mengikuti Bo Zhan ke depan.

"Sungguh, apakah kamu benar-benar ingin pergi? Tempat ini gelap gulita... dan sempit serta kecil..." Ye Yunting menelan seteguk air dengan rasa takut, dan dia melihat sekeliling dengan hati-hati.

"Sekarang kamu tahu kamu takut. Kamu bersikeras untuk mengikutiku pada awalnya, dan kamu sangat yakin bahwa kamu tidak takut pada apa pun. Sekarang kamu tahu kamu takut? Sudah terlambat! "Sun Jianxiong tidak tahan, jadi dia mengatakan sesuatu pada Ye Yunting.

“Oke, berhenti bicara dan ikuti saja,” Ling Tianhao membujuknya tepat waktu, dia tidak menunggu Ye Yunting dan mengikuti tim.

Melihat Ling Tianhao telah pergi, Ye Yunting buru-buru mengikutinya.

Jalan rahasia ini sangat sempit dan kecil, hanya cukup besar bagi seseorang untuk menekuk pinggangnya dan berjalan melewatinya.

Agak sulit bagi orang yang terlalu besar untuk berjalan, meskipun Fu Xin gemuk, namun tidak terlalu sulit.

“Ikuti baik-baik.” Terdengar suara “desing” di telinga, dan Bo Zhan memimpin dan memperingatkan bagian belakang.

Ada tanah tebal di tanah, dan banyak jejak kaki tertinggal di tanah sepanjang jalan.

Jelas, ada banyak orang yang masuk ke dalam makam, tapi tidak ada satupun jejak kaki yang keluar.

Sekelompok orang berjalan sekitar sepuluh menit.Yun Jian menemukan bahwa jalan rahasia yang sempit secara bertahap mulai melebar saat mereka berjalan lebih jauh.

Bahkan pada akhirnya, tidak hanya semua orang bisa berdiri tegak, tapi mereka juga bisa merasakan ruang bahkan ketika mereka mengulurkan tangan.

“Tunggu, tidak mungkin.” Pada akhirnya, Bo Zhan menemukan bahwa dia dikelilingi oleh dinding lumpur yang terbuat dari tumpukan lumpur dan batu, dan tidak ada lagi cara untuk bergerak maju.

"Apa? Ini satu-satunya pintu masuk ketika kamu baru masuk? Mengapa maksudmu tidak ada jalan jika tidak ada jalan? Apakah kamu salah jalan! Kamu memimpin jalan! "Ye Yunting berteriak kaget.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang