2431-2445

99 10 2
                                    

Bab 2431 Tubuhmu dulunya milikku

"Kamu...kamu..." Ketika gadis itu melihat wajah Yunjian, dia benar-benar tercengang. Dia menatap Yunjian dan mengangkat tangannya dengan tidak percaya. , letakkan tanganmu di atas kertas awan.

Yun Jian sedikit mengernyit, bertanya-tanya apa maksud gadis itu dengan gerakan ini.

"Kamu masih bermalas-malasan di sini! Kamu belum berangkat kerja! Mau ketahuan menjemput pelanggan? Bos sudah memberimu kesempatan bekerja di lokasi syuting. Ini sudah merupakan bantuan besar! Jika kamu mau mati, mati secepatnya dan menjauhlah dariku. Ayolah! Sampah sepertimu, bahkan rumah yang menjemput tamu pun tidak menginginkanmu!"

Saat gadis itu melihat Yun Jian, tangan dan tubuhnya mulai bergetar hebat, seorang wanita jangkung dan berbadan tegap datang, meraih telinga gadis itu, dan menariknya ke arah gudang.

Wanita dan gadis ini sepertinya berasal dari Negara Z, dan mereka berbicara bahasa Negara Z, tapi entah kenapa mereka membantu kru di Negara M.

Saat gadis itu ditangkap oleh wanita itu dan diseret ke gudang, dia menoleh dan menatap Yun Jian dengan mata berkaca-kaca.

Gadis itu tidak menoleh ke belakang sampai dia diseret ke dalam gudang.

Yun Jian tidak ingat mengenal gadis ini.

Saya tidak pernah ingat melihat orang seperti itu.

Gadis itu sangat kurus, hampir kurus, bahkan lebih kurus dibandingkan saat Yun Jian pertama kali terlahir kembali di tubuh ini.

Sekilas terlihat kerdil.

Hanya dari penampilannya saja, kamu tidak bisa mengetahui usia gadis itu.

Namun wajah gadis itu gelap, dan terlihat banyak benda kotor yang berlumuran di wajah gadis itu, seolah menutupi penampilan aslinya.

Yun Jian berkedip, entah kenapa, jantungnya tiba-tiba bergetar saat melihat gadis itu.

Sambil menggelengkan kepalanya, Yun Jian meninggalkan gudang.

...

Pada siang hari, Shi Mifen selesai syuting adegan untuk pahlawan wanitanya, duduk di bawah payung matahari dengan ekspresi santai di wajahnya, menyeruput teh susu yang dibawakan asistennya ke mulutnya.

Fenomena bintang film di industri hiburan yang memerankan nama-nama besar bahkan lebih ekstrim dari apa yang diungkap media sebenarnya.

Hanya saja media umum tidak akan memberitakannya.

Sekalipun media memberitakannya, itu adalah hype masyarakat sendiri.

Lagi pula, mustahil bagi seorang reporter kecil di media untuk bertengkar dengan seseorang yang memiliki dukungan seperti itu.

Saat ini, Yun Jian sedang duduk di bangku.

Dia melihat seseorang di depannya menghalangi pandangannya terhadap matahari, dan mengangkat kepalanya untuk melihat.

Tapi dia melihat gadis yang dia temui di gudang di pagi hari sedang menyapu lantai dengan kepala menunduk.Melihat tidak ada orang di sekitarnya, dia menyerahkan catatan kecil kepada Yun Jian dan melarikan diri sambil menyapu.

Yun Jian membukanya dan melihat sederet karakter halus tertulis di selembar kertas kecil ini:

Sampai jumpa di gudang jam 5. Ada hal penting yang ingin kukatakan padamu.

Setelah Yun Jian selesai membaca, dia merobek catatan itu dan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Shi Mifen, yang berada jauh, kebetulan melihat pemandangan ini, dia meminta asistennya untuk memindahkan teh susu dan menyipitkan matanya sambil berpikir.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang