1126-1140

186 20 0
                                    

Bab 1126 Pasangan teduh bernyanyi bersama

Melihat Si Yi menyentuh Yun Jian, memegang tangan kecil Yun Jian dan berjalan menuju meja makan seperti pasangan muda, Duan Zichen tidak tahan lagi!

Duan Zincen selalu tahu bahwa dia luar biasa. Dia bekerja lebih keras daripada orang lain ketika dia masih kecil. Ketika dia besar nanti, dia menjadi perwakilan dari 'anak-anak orang lain'.

Beberapa waktu lalu, mereka bertarung melawan enam anggota Tim Raja dalam satu pasangan, dan kemudian dipuji sebagai 'Dewa Perang Muda'.

Semua ini membuatnya cukup percaya diri dan memiliki pandangan yang lebih tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya.

Soal kriteria memilih pasangan, bagi Duan Zincen, gadis biasa tidak layak untuknya!

Namun sejak dia melihat Yun Jian, Duan Zichen merasa musim semi telah tiba dan sudah waktunya dia jatuh cinta.

Duan Zichen merasa seperti dia jatuh cinta pada Yunjian pada pandangan pertama.

Terutama ketika Yun Jian berdiri dengan anggun di antara sekelompok orang, seolah-olah dia adalah raja dunia ini.

Duan Zincen merasakan jantungnya menderu dan mendidih.

Hanya gadis seperti ini yang layak menjadi sama hebatnya dengan dirinya sendiri!

Tapi Duan Zichen tidak pernah menyangka bahwa Yunjian sudah memiliki seorang laki-laki!

Jadi saat ini, Duan Zhenchen hanya punya satu ide, yaitu menghilangkan Si Yi dari pandangannya.

Dia bahkan tidak memikirkan mengapa Kepala Sekolah Murong begitu menghormati Si Yi.

Begitu Duan Zincen selesai berbicara, semua orang yang hadir memandang seolah-olah mereka akan menonton pertunjukan yang bagus.

Kepala Sekolah Murong awalnya menghadap Si Yi dengan hormat, tetapi tiba-tiba dia mendengar bahwa Duan Zincchen, seorang pria yang putus asa untuk hidupnya, berani berbicara kepada Si Yi dengan nada seperti itu, dan seluruh tubuhnya gemetar ketakutan.

"Diam! Diam! Diam! "Kepala Sekolah Murong mendengar bahwa Duan Zichen akan memprovokasi Si Yi. Dia sangat ketakutan hingga wajah lamanya membeku, dan dia segera berteriak pada Duan Zincchen.

“Kamu bisa memancing pukulan besar ini hanya dengan memprovokasi dia!” Kepala Sekolah Murong berteriak pada Duan Zincen.

Duan Zichen dimarahi oleh kepala sekolah dan menjadi semakin tidak yakin.

“Saya menerimanya.” Tepat ketika Kepala Sekolah Murong hendak menangis karena tindakan bodoh Duan Zhenchen, suara Si Yi yang lembut dan kuat, dengan sedikit nada tajam dalam kata-katanya, tiba-tiba terdengar.

Bos ini sebenarnya setuju? Kepala Sekolah Murong hampir berkeringat dingin.

Tapi dia melihat Si Yi menundukkan kepalanya dan menatap Yun Jian, dia membuat busur jahat, sosoknya yang tinggi dan panjang sedikit diturunkan, lalu dia meletakkannya di dekat telinga Yun Jian:

"Xiao Jian, apa yang harus aku lakukan jika dia kalah? Hah?"

Setelah mengatakan ini, Si Yi melanjutkan: "Tangan patah? Kaki patah? Atau kepalanya terpenggal?"

Kata-kata yang sangat berdarah ini keluar dari mulut Si Yi, tapi sangat serius.

Orang-orang yang hadir merasa ngeri ketika mendengar ini.

Bagaimana dia bisa mengucapkan kata-kata seperti itu dengan mudah!

Duan Zincen tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang