Bab 2296 Apakah mereka berdamai?
Bailiyan dimakan oleh Tuhan Allah lagi.
Tapi kali ini, Tuhan Allah berhati-hati agar tidak melukai anak di perut Bailiyan.
Meskipun Bailiyan tidak suka Tuhan Tuhan memperlakukannya seperti ini, tetapi tidak seperti pertama kali, dia menjadi emosional di bawah perlakuan lembut Tuhan Tuhan...
Tapi Bailiyan adalah orang yang sangat keras kepala, dalam pikiran Bailiyan, jika dia memaksanya, dia memaksanya.
Meskipun... itu membuatnya merasa nyaman untuk kedua kalinya, Bailiyan tidak bisa melupakan apa yang telah Tuhan Tuhan lakukan padanya saat itu.
Dia memnya!
...
Tak lama kemudian, kehamilan Bailiyan diketahui oleh keluarga Baili.
Tuhan Dewa juga datang untuk melamar Bailiyan, dan berdiri tanpa rasa takut dan langsung mengakui bahwa anak dalam perut Bailiyan adalah miliknya, dan bahwa dia telah memaksa Bailiyan untuk menjalin hubungan dengannya.
Orang-orang dari keluarga Baili tidak berani mengungkapkan kemarahan mereka kepada Tuhan Allah, lagipula, Tuhan Allah saat ini sudah menjadi penguasa Benua Ilahi.
Dia hanya bisa setuju untuk menikahkan Bailiyan dengan Tuhan Allah.
Setelah Bailiyan menikah dengan Dewa Dewa, dia melahirkan seorang anak bernama Shenjun.
Namun sejak Bailiyan menikah dengan Dewa Dewa, ia terlihat tidak bahagia.Setelah anaknya lahir, Bailiyan juga gagal memenuhi tugasnya sebagai seorang ibu.
Setiap kali Tuhan Allah berhubungan seks dengannya, Bailiyan tidak akan berteriak atau membuat keributan, dia akan membiarkan Tuhan Tuhan mengacaukannya dan menjadi boneka hidup.
Bahkan pada akhirnya, suka, marah, sedih dan gembira pun hilang.
Dalam keputusasaan, Tuhan Allah membiarkan Bailiyan kembali ke rumah Baili.
Ia hanya sesekali mengutus orang untuk membawa Tuan Shen ke rumah Baili untuk menemui ibunya, Tuan Dewa sendiri diam-diam pergi ke rumah Baili untuk menemui Bailiyan, dan tidak pernah muncul di hadapan Bailiyan lagi.
Selama ribuan tahun, keduanya tetap keras kepala dan tidak pernah bertemu muka lagi, sampai dewa utama dilukai oleh pria misterius, kuil dihancurkan, dan dewa utama dibawa ke rumah Baili oleh Si Yi.
Tentu saja, sebelum itu, setelah Tuhan Dewa membiarkan Bailiyan kembali ke rumah Baili, dia langsung mengubah penampilannya menjadi seorang lelaki tua berusia lima puluhan dan enam puluhan, dan tidak pernah berubah kembali.
Tanpa ditemani Bailiyan, dia sudah berencana untuk hidup dengan penampilan lelaki tua kecil itu selama sisa hidupnya.
Namun kemudian, dia tidak menyangka bahwa setelah terluka, dia akan mendapatkan kembali wajah tampan aslinya, yang hampir mirip dengan Si Yi.
...
Kenangan ini terjadi puluhan ribu tahun yang lalu.
Pada saat ini, jiwa kembali ke dunia nyata.
Kini setelah puluhan ribu tahun berlalu, Bailiyan, yang keras kepala dan sombong terhadap Tuhan Allah, tidak lagi memiliki kebencian yang dipaksakan Tuhan Allah padanya.
Tapi Bailiyan tidak tahan menerima ajakannya.
Pinggang Bailiyan hampir patah setelah ditarik oleh Tuhan Allah beberapa kali, Dia memegang pinggangnya, memasang kancing pakaian yang dia kenakan, lalu berjalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...