421-435

286 42 1
                                    

Bab 421 Tidak ada yang diizinkan pergi, satu orang sudah cukup

Yun Jian juga sedikit terkejut ketika dia sekali lagi mendengar dari orang lain bahwa dia diberi gelar ini oleh seseorang di lingkaran ketika dia sedang berpraktik kedokteran di kehidupan sebelumnya.

'Tangan Kematian' adalah gelar yang dia terima ketika dia menyamar sebagai wanita dewasa selama misi dan mendekati misi pembunuhan.

Di dunia medis, dia menikmati reputasi.

Namun ia tidak menyangka di negara Z akan ada orang yang mengenali identitas terselubungnya di kehidupan sebelumnya.

Tentu saja, Su Zifan tidak mengenali Yun Jian dari penampilannya, tetapi karena metode Yun Jian!

Karena ketika ia sedang belajar kedokteran di negara M, ia cukup beruntung bisa menyaksikan video seluruh proses operasi wanita yang dikenal sebagai "Tangan Kematian" dari tuannya!

Ini bisa disebut keajaiban di bidang medis!

Perkataan Su Zifan pun membuat semua orang yang hadir tercengang, terutama Duan Lei yang baru saja menyaksikan seluruh proses operasi Yun Jian, saat ini hatinya begitu gembira hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Pada saat ini, semua orang menatap Yun Jian dengan mata bertanya-tanya, seolah-olah mereka sedang menunggu jawaban Yun Jian.

Yun Jian tiba-tiba melambaikan tangannya, dia mengerucutkan bibirnya dan tersenyum tipis: "Ini murni kebetulan."

Setelah mendengar ini, para pejabat senior tidak meragukan apa yang dikatakan Yun Jian.

Su Zifan, di sisi lain, mengerutkan kening dan menatap Yun Jian, tidak bisa menenangkan hatinya.

Orang lain mungkin tidak mengetahuinya, tapi dia telah menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri proses operasi wanita yang dikenal sebagai "Tangan Kematian"!

Jika teknik bedah yang digunakan oleh Yun Jian dan wanita itu 100% sama, maka keduanya 90% serupa!

Kecuali penampilan mereka yang berbeda, Yun Jian dan wanita itu diukir dari cetakan yang sama!

“Pekerjaan pasca perawatan Xu Zetian akan diserahkan padamu,” Yun Jian menyipitkan mata ke arah Su Zifan dan berkata setelah beberapa saat.

“Ah…aku?” Su Zifan juga langsung tercengang.

“Ya.” Yun Jian tidak memberi Su Zifan kesempatan untuk menolak, dia mengerucutkan bibir merahnya, berbalik dan berjalan keluar pada saat berikutnya.

“Saudari Jian, kamu mau kemana?” Ketika Duan Lei dan yang lainnya melihat ini, mereka tidak bisa menahan diri untuk menghentikan Yun Jian dan bertanya.

“Jika Geng Tianqiao berani mengirim penembak jitu untuk melukai rakyatku, tentu saja aku harus memberi mereka hadiah besar sebagai balasannya!” Saat Yun Jian berbicara, niat membunuh yang tajam melintas di matanya.

Benar saja, Sister Jian tidak akan meninggalkan Falcon Hall sendirian!

Semua orang dipenuhi dengan kebencian saat ini.

Kata-kata Yun Jian membuat semua orang mengangkat kepala dengan bangga.

Tindakan Yun Jian dengan jelas memberi tahu mereka bahwa semua orang di Falcon Hall adalah anggota Falcon Hall!

Dan orang yang menindas Falcon Hall-nya adalah orang yang menyakitinya.

Dia Yunjian pasti tidak akan menyerah!

“Saudari Jian, aku akan pergi bersamamu!” Mengetahui bahwa Xu Zetian telah keluar dari bahaya, Duan Lei berhenti menjaganya. Dia berjalan menuju Yun Jian sambil berbicara.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang