1591-1605

134 16 4
                                    

Bab 1591 Pegang pisau kupu-kupu dan tusukkan ke paha

Qin Yirou baru saja menghibur Qin Fangfang, tetapi Zhu Hengxiang bangkit dari tanah dan mengulurkan tangan lamanya untuk mencoba mendorong Qin Yirou dan Qin Fangfang ke bawah.

Yun Jian marah saat melihat ini.

Tidak ada yang bisa menyerang Qin Yirou, tidak terkecuali!

kamu benar-benar berani menyerang ibuku!" Sun Baiwen jelas masih ingat Yun Jian, jadi dia hanya berteriak pada Yun Jian dan tidak berani melakukan tindakan praktis apa pun terhadap Yun Jian.

Ketika dia berada di Kota Longmen dan mengetahui bahwa Yun Jian adalah ketua Perusahaan Xinqi, Sun Baiwen ketakutan.

Yunjian adalah keponakan Qin Fangfang dan ketua Perusahaan Xinqi!

Pertama kali dia selingkuh, Sun Baiwen merasa sedikit takut.

Kerabat Qin Fangfang tidak bisa mengancamnya sama sekali.Satu-satunya orang yang bisa mengancamnya adalah Yun Jian, ketua Perusahaan Xinqi.

Kemudian, nyonya rumah bernama Song Ling di sebelahnya merayunya.Sun Baiwen adalah pria normal, dan setelah bertahun-tahun, perut Qin Fangfang tidak mengeluarkan suara sama sekali.

Sun Baiwen juga ingin menjadi seorang ayah, jadi dia membiarkan alam mengambil jalannya dan berkumpul dengan majikannya bernama Song Ling.

Segalanya begitu natural, bahkan pada akhirnya Sun Baiwen berani keluar masuk Qin Fangfang langsung bersama majikannya Song Ling.

Sun Baiwen dulunya adalah pria yang menghargai cinta dan keadilan, namun saat ia menjadi kaya, segalanya berubah.

Bahkan jelas bahwa ibunya, Zhu Hengxiang, yang ingin mendorong Qin Fangfang dan Qin Yirou ke tanah, Yun Jian melawan, Sun Baiwen bahkan tidak peduli dengan Qin Fangfang dan meraung ke arah Yun Jian.

Qin Fangfang patah hati. Dia berdiri di sana dengan kepala tertunduk. Jika bukan karena Qin Yirou yang mendukungnya, Qin Fangfang bahkan tidak akan bisa berdiri kokoh.

Apakah ada yang lebih menyedihkan daripada orang yang telah bersamanya selama bertahun-tahun, berdiri di depannya bersama majikannya dan membentaknya?

Suasana di tempat kejadian sangat tertekan.

Di kejauhan, Hang Ziliang, Hang Zijie, Wang Duo dan yang lainnya tidak pergi atau tinggal. Melihat ini, mereka berdiri di sana dengan canggung.

Masih banyak kerabat Zhu Hengxiang yang berdiri di sekitar, saat ini, melihat skandal di keluarga Zhu Hengxiang, mereka tidak bisa pergi atau tinggal, mereka sangat malu.

“Baiwen, jangan marah, ayo panggil polisi! Biarkan polisi menangkap mereka!”

Nyonya Song Ling memegang tangan Sun Baiwen, dan payudaranya yang bulat hampir menyentuh bagian dalam lengan Sun Baiwen, dia sangat malu untuk berbicara dengan Sun Baiwen.

"Benar! Panggil polisi! Panggil polisi! "Sun Baiwen berkata sambil mengeluarkan ponsel dari sakunya dan ingin menelepon.

Tapi dia melihat Yun Jian di sana berjalan menuju Zhu Hengxiang dengan kakinya yang ramping.

Dia berjalan ke arah Zhu Hengxiang, mengulurkan tangan dan meraih kerah Zhu Hengxiang, mengangkat Zhu Hengxiang yang setengah sadar, dan menepukkan pisau kupu-kupu ke wajah Zhu Hengxiang.

“Kamu bisa menelepon polisi, aku yakin pisauku bisa menusuk kepalanya sebelum kamu menelepon.”

Yun Jian dengan malas menggoyangkan pisau kupu-kupu di tangannya, pisaunya gemetar dan nyaris tidak mengenai kepala Zhu Hengxiang.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang