2176-2190

126 15 1
                                    

Bab 2176 Kerabat Ge Junjian menelepon

Fakta membuktikan bahwa Yun Jian yang digendong ke kamar tidur karena rutinitas Si Yi tidak sempat berganti pakaian.

Setelah Si Yi menggendongnya ke kamar tidur, dia menendang pintu kamar hingga tertutup, lalu menekannya ke pintu dan menciumnya dengan liar.

Pada akhirnya, dia bahkan tidak melepas pakaiannya, Jin hanya merobek pakaian yang dibutuhkan sukunya, dan...

Malam yang romantis.

...

Baru pada pukul tiga pagi seorang pria berhenti bertindak.

Punggung Yun Jian sangat sakit sehingga dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk membalikkan badan.Pada akhirnya, Si Yi membawanya ke kamar mandi dan menyegarkan dirinya sebelum dibawa kembali ke tempat tidur dan tertidur.

Saya harus menyebutkan bahwa pakaian dalam seksi yang diam-diam dimasukkan oleh bibi ke dalam banyak pakaian pasangan sangat efektif.

Ini bekerja dengan sangat baik sehingga Si Yi langsung berubah menjadi serigala dan menaruhnya di atas Yun Jian. Pakaiannya robek setelah beberapa saat.

Keesokan harinya gaun itu robek dan harus dibuang.

Malam pertunjukan Tahun Baru adalah tanggal 31 Desember, dan keesokan paginya adalah tanggal 1 Januari 2003.

Perpisahan dengan tahun 2002, ini sudah merupakan tahun baru di Barat.

Namun, di negara Z, Festival Musim Semi belum tiba, dan sekolah belum tutup.

Ini hanya liburan tiga hari pada tanggal 1 Januari.

Jadi keesokan harinya, 1 Januari 2003, Yun Jian tidak perlu masuk kelas.

Saat itu, Perusahaan Yirong Yao yang disebutkan tiga bulan lalu telah mengirimkan undangan untuk mengorganisir tokoh-tokoh dunia untuk menghadiri pesta tersebut, dan diputuskan bahwa itu akan menjadi hari ketiga Tahun Baru.

Dan tempat pestanya ditetapkan di hotel mewah bintang lima di Jiangcheng.

Segera setelah insiden ini terungkap, para petinggi dunia, politisi bisnis, kekuatan besar dan kecil, dan bahkan banyak organisasi pembunuh semuanya bergegas ke Kota Jiangcheng.

Dalam dua hari terakhir, semua hotel kelas atas di Kota Jiangcheng telah penuh dipesan, dan bahkan tidak ada satu pun kamar kosong.

Bahkan rombongan petinggi internasional yang datang larut malam menginap di hotel biasa yang menurut mereka tidak ada bedanya dengan Hotel Sanwu.

Bisa dibayangkan kepadatan hotel yang baru-baru ini dimuat di Harian Berita Kota Jiangcheng menimbulkan sensasi, dan orang-orang pun membicarakan apa yang terjadi.

Mungkinkah orang-orang di tempat lain datang ke kota Jiangcheng untuk bertahan hidup karena bencana alam seperti banjir dan gempa bumi? Seharusnya tidak...

Pada saat itu, tidak ada yang tahu bahwa dalam waktu dekat, peristiwa internasional besar akan terjadi di Kota Jiangcheng, dan pemimpin acara ini adalah BOSS dari kelompok tentara bayaran terbesar di dunia!

Orang yang pernah ditakuti oleh semua orang besar di dunia, politisi bisnis yang tak terhitung jumlahnya, dan orang-orang besar di dunia hanya dengan mendengar namanya!

...

Dua hari sebelum Tahun Baru, para petinggi internasional bergegas ke Jiangcheng dari luar negeri tanpa henti untuk mencari hotel untuk menginap.

Tapi dua hari ini, Yunjian menjalani kehidupan yang santai.

Dia dan Si Yi kembali ke Kota Longmen bersama.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang