256-270

349 41 3
                                    

Bab 256 Datanglah ke pameran otomotif, yang terbesar

Zhu Hengxiang berusia lima puluhan dan enam puluhan, tetapi kulitnya halus dan teliti, Dia lebih terlihat seperti berusia tiga puluhan atau awal empat puluhan, jadi dia tidak terlihat tua.

Dari penampilannya, Zhu Hengxiang juga terlihat berseri-seri dan berpenampilan cukup baik, terlihat bahwa ia seharusnya sangat cantik ketika masih muda.

Namun kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak begitu menyenangkan.

Qin Fangfang tersenyum canggung, dan kemudian harus berlari kembali untuk membantu ibu mertuanya.

Ini adalah kunjungan pertama ibu mertuanya Zhu Hengxiang ke Kota Xinjiang. Dia menolak untuk datang sebelumnya, tetapi hari ini dia bersikeras untuk datang. Ditambah dengan penampilan Zhu Hengxiang yang mendominasi, itu sangat tidak menyenangkan.

"Oh, ibu mertuaku, kamulah yang ada di sini! Xiao Wen juga ada di sini, selamat datang! "Zhang Meihua segera mencondongkan tubuh ke depan dengan senyum khasnya yang terkulai.

Zhang Meihua secara alami telah bertemu Zhu Hengxiang Ketika pernikahan Qin Fangfang dan Sun Baiwen dibahas, Zhang Meihua-lah yang pergi ke luar provinsi untuk membahasnya secara langsung.

“Saya tidak mampu membayar ibu mertua saya!” Zhu Hengxiang tidak menatap Zhang Meihua. Setelah mengatakan ini, dia menggumamkan beberapa kata lagi, “Ya ampun, tempat ini sangat kumuh, sangat kumuh dan kecil. . Sangat sulit bagi orang untuk tinggal di sini. Tahu bagaimana cara hidup..."

Zhu Hengxiang telah tinggal di keluarga kaya sejak dia masih kecil, dia adalah putri tuan tanah pada umumnya, kemudian dia hidup di masyarakat menengah dan atas, dan dia selalu memandang rendah orang-orang yang hidup di masyarakat bawah.

Zhu Hengxiang sangat menyukai menantu perempuan Qin Fangfang, tetapi ketika dia mendengar tentang latar belakang keluarga Qin Fangfang, dia turun tangan untuk menghentikannya.

Kemudian, putranya Sun Baiwen menaruh hatinya pada Qin Fangfang dan berkata, "Saya tidak akan pernah menikah kecuali dia dalam hidup ini." Pada akhirnya, Zhu Hengxiang takut putranya tidak akan pernah menikah dan keluarga Sun-nya benar-benar harus dipotong. dari anak-anak mereka di masa depan, jadi dia dengan enggan menyetujuinya.

Zhang Meihua dan yang lainnya mendengar gumaman Zhu Hengxiang, dan semua orang tersenyum canggung.

Sun Baiwen juga tersenyum.

Berbeda dengan Zhu Hengxiang, meskipun Sun Baiwen lahir dari pasangan Zhu Hengxiang, dia terlihat sopan dan orang yang baik, serta tidak mau menunjukkan kekurangan orang lain.

"Ibu mertua, kami datang ke Kota Longmen untuk sesuatu, jadi kami pikir kami akan mampir untuk menemuimu. Fangfang juga memilih banyak hadiah, yang ditempatkan di bagasi mobil. Saya meminta Saudara Laiqian untuk bantu aku mengambilnya bersama. Luangkan waktu sebentar," kata Sun Baiwen.

"Hei, oke! Ambil uang dari Xiaowen! Cepat pergi! "Zhang Meihua mulai tertawa lebar lagi kali ini. Dia bahkan menepuk Qin Laiqian dan mendesak.

Qin Yirou, yang ditinggal sendirian, tersenyum canggung, sementara Yun Jian menyipitkan matanya dan tetap diam.

Di malam hari, dengan bantuan Qin Yirou, makan malam mewah segera disiapkan.

Namun, Zhu Hengxiang masih berkata dengan jijik: "Hanya itu?"

Kata-kata ini membuat Zhang Meihua merasa malu lagi.

Lagi pula, meja berisi anggur dan daging yang enak ini adalah sesuatu yang biasanya enggan mereka makan.

“Ngomong-ngomong, Xiaowen, apakah ada yang harus kamu lakukan saat datang ke Kota Longmen kali ini?" Zhang Meihua bertanya pada Sun Baiwen dengan hangat sambil mengisi mangkuk nasi putihnya yang ketiga.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang