391-405

364 35 3
                                    

Bab 391: Diundang oleh Walikota, bajingan terkuat

Ketika Yun Jian mendengar suara yang sudah lama hilang namun familiar ini, dia tiba-tiba menoleh, menoleh dan melihat wajah dewasa Walikota Gu dengan senyum cerah.

Yun Jian mengangguk.

Walikota Gu juga cukup terkejut melihat Yun Jian muncul di sini, dia melirik ke arah Yun Jian, dan suara yang sama terkejutnya tiba-tiba terdengar: "Paman Gu?"

Teriakan ini datang dari Chu Xiangnan. Saat ini, Chu Xiangnan memandang Walikota Gu dengan heran. Dia sudah berdiri di tangga, melihat ke samping ke arah Walikota Gu, sangat terkejut.

Walikota Gu melirik Yun Jian, lalu memandang Chu Xiangnan dan orang lain di belakang Yun Jian, lalu bertanya pada Yun Jian: "Apakah kalian saling kenal?"

"Ya! Paman Gu, siapa kamu hari ini? "Chu Xiangnan mengangguk, menunjukkan bahwa dia dan Yun Jian memang saling kenal, dan kemudian dia bertanya balik kepada Walikota Gu.

“Saya mengadakan pesta makan malam di sini, jadi saya datang ke sini,” Walikota Gu menanggapi kata-kata Chu Xiangnan dengan ramah.

Faktanya, Walikota Gu dan Chu Xiangnan saling mengenal karena ayah Chu Xiangnan dan Walikota Gu bersumpah bersaudara.

"Xiang Nan, aku tidak menyangka kamu mengenal gadis kecil itu. Haha, bukan kamu, Paman Gu, tapi aku sesumbar. Kamu bisa bermain dengan gadis kecil itu. Ini adalah berkahmu! " Begitu Walikota Gu membuka mulutnya, dia tertegun. Pujian yang dalam.

Mendengar Walikota Gu memuji seorang gadis kecil seperti ini, sekelompok orang di sekitarnya yang baru saja sibuk menyanjung Walikota Gu menoleh.

“Terima kasih,” kata Yun Jian di depan semua orang, tidak malu atau malu, dia hanya menyipitkan matanya sedikit dan berkata.

"Gadis kecil, menurutku kamu di sini untuk makan malam juga, kan? Kami masih memiliki meja makanan kosong di sini. Jika kamu tidak keberatan, kenapa kamu tidak datang dan bergabung dengan kami? "Walikota Gu memandang Yun Jian dan yang lainnya dan mengundang mereka. .

"Oke oke! Ayo kita pergi dan bergabung dalam satu meja bersama! "Sebelum Yun Jian dan yang lainnya bisa mengatakan apa pun, Chu Xiangnan dengan cepat mendorong semua orang ke sana.

Jadi sekelompok orang berkumpul mengelilingi meja anggur dan makanan di lantai pertama dan duduk satu demi satu di sepanjang kursi.

Faktanya, jamuan makan ini diselenggarakan oleh bos besar, Walikota Gu, dan Walikota Gu tidak merasa terkekang karena bos besar menginginkan sesuatu darinya, dia segera membuka mulutnya dan memutuskan untuk mengundang Yun Jian dan yang lainnya.

Ada sekitar dua puluh meja makanan di lantai 1. Bos besar mengadakan makan malam hari ini karena putrinya yang sudah menikah telah melahirkan seorang putra yang berusia satu tahun.

Memanfaatkan alasan tersebut, sang bos besar menjamu berbagai kerabat keluarganya sendiri.Pada saat yang sama, ia tak lupa memanfaatkan kesempatan ini untuk membina hubungan dan mengundang Walikota Gu.

Karena semua orang di sini adalah kerabat bos besar, dan sekarang ada tujuh orang Yunjian yang duduk sendirian di meja, beberapa kerabat bos besar tidak menyukainya.

Setelah Walikota Gu mengundang Yun Jian dan yang lainnya untuk makan malam, dia sibuk bersulang dari semua lapisan masyarakat.

Tujuh orang dari Yun Jian duduk mengelilingi sebuah meja, dan meja di sebelah mereka dipenuhi oleh anak laki-laki dan perempuan yang seumuran dengan Yun Jian dan yang lainnya.

Mungkin sengaja diatur oleh orang dewasa, agar anak-anak bisa duduk mengelilingi meja sendiri.

Sejak Yun Jian dan yang lainnya duduk, anak laki-laki dan perempuan di sebelah mereka telah melihat ke arah Yun Jian dan yang lainnya, dan saling berbisik dari waktu ke waktu.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang