1546-1560

189 16 1
                                    

Bab 1546 Seratus tembakan, terkunci di istana

Dewa Sha, yang menempati peringkat pertama dalam peringkat agen internasional, adalah eksistensi teratas di dunia!

Tidak hanya itu, dia juga merupakan BOSS dari Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno!

Hanya satu kelompok tentara bayaran pembunuh kuno sudah cukup untuk dibandingkan dengan Tentara Kerajaan Negara H.

TIDAK! Kekuatan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno tidak setingkat dengan Tentara Kerajaan Negara H!

Kekuatan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno jauh lebih kuat daripada Tentara Kerajaan Negara H!

Dengan kata lain, jika Gu Kill Mercenary Group memikirkannya, mereka bahkan memiliki kekuatan untuk menghancurkan suatu negara!

Setidaknya kekuatan negara H dan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno bisa bertarung dengan mereka!

Jadi wajah Marcia menjadi gelap gulita.

Apalagi setelah mendengar perkataan Yun Jian sekarang, Marcia menjadi semakin ngeri.

Kualitas menjadi seorang ratu tidak ada lagi bagi Marcia saat ini!

Wajah Marcia menjadi pucat.

Untungnya, Lin Wan tidak ada di sini saat ini, jika tidak, dia akan sangat ketakutan, dan akan sulit bagi Yun Jian untuk menjelaskannya.

"Hanya saja, biarpun kamu adalah dewa katsu nomor satu di peringkat agen internasional... terus kenapa! Jangan lupa, adik-adikmu masih di sini! Tentara Kerajaan Negara H kami mungkin tidak bisa menjebakmu .Tapi jangan lupa, adik-adikmu juga tidak akan lolos dari kematian!”

Marcia sangat ketakutan dengan perkataan Yun Jian barusan hingga mahkota di kepalanya terlepas. Sekarang dia buru-buru berjongkok di tanah untuk mengambil mahkotanya dan menaruhnya di kepalanya. Dia melihat sekilas Xiao Yunzhu dan yang lainnya dari sana. sudut matanya.

Jadi Marcia menggunakan ini untuk mengancam Yunjian.

Tentu saja, saat Marcia mendengar Yun Jian berkata bahwa dia adalah Dewa Sha, dia sudah sangat ketakutan.

Dewa Sha yang nomor satu di peringkat agen internasional! Beraninya dia menahan Yun Jian lagi! Kecuali dia, Marcia, benar-benar tidak ingin hidup lagi!

Tapi situasi saat ini adalah, menurut kata-kata Yun Jian, dia, Yun Jian, tidak akan melepaskannya.

Seluruh tubuh Marcia gemetar hebat, namun sebagai Ratu H, Marcia memaksa dirinya untuk tenang.

Dibandingkan dengan reaksi Marcia, Richard memandang Yunjian dengan mata terobsesi namun putus asa.

Dia adalah katsumi nomor satu di peringkat agen internasional!

Apakah ini berarti tidak ada harapan baginya?

Pernyataan Marcia terdengar cukup tepat bagi orang-orang di sekitarnya.

Ya, Dewa Cha sangat kuat, dan tidak ada yang berani menyangkal pernyataan ini, tapi dia kuat, dan sekarang Yun Jian adalah pemimpin keluarganya!

Dia tidak sendirian, dia juga membawa Xiao Yunzhu dan tiga orang lainnya bersamanya.

Sebagai Dewa nomor satu di peringkat agen internasional, dia secara alami dapat dengan mudah melarikan diri dari senjata tentara Tentara Kerajaan Negara H.

Tapi sekarang berbeda, dia, Yun Jian, tidak sendirian sekarang.

Dia juga membawa Xiao Yunzhu dan tiga orang lainnya bersamanya! Tidak sulit baginya untuk melarikan diri sendirian, tapi bagaimana dengan membawa Xiao Yunzhu dan tiga orang lainnya bersamanya?

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang