121-135

476 51 3
                                    

Bab 121 Sombong dan mendominasi, tidak lebih dari itu

Benar saja, arena pertandingan akan dimulai beberapa menit lagi.

Saat ini, baik Chen Xinyi dan Zhang Shaofeng tampak sedikit cemas.

Keduanya bertanya-tanya mengapa Yun Jian pergi ke toilet begitu lama dan masih belum kembali? Arena pertandingan akan segera dimulai.

Pada saat ini, seorang pria kekar berjalan keluar dari belakang arena. Pria ini bertelanjang dada dan tidak berpunggung. Otot lengannya yang kuat selebar bahu tampak sombong dan bertenaga. Tingginya lebih dari 1,9 meter.

Jika orang biasa berdiri di samping pria ini, perbedaan antara raksasa dan kurcaci sangatlah khas.

Pria ini adalah salah satu protagonis dari kompetisi ring.Orang asing yang bertaruh dengan Xu Zetian bernama Sniji.

Sniji merupakan penduduk asli Negara Y dan merupakan petarung di timnas Negara Y. Saking kuatnya, ia hampir memasuki kancah internasional.

Tentu saja, itu hampir saja terjadi.

Namun meski hampir berhasil mencapai kancah internasional, sosok seperti Snidget mampu menimbulkan kehebohan di Kota Longmen.

Jadi saat Snidget naik ke atas panggung, seluruh penonton sempat mencemoohnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, orang yang mewakili Negara Z dan berperang melawan Sniji hari ini adalah seorang wanita, dan dia masih sangat muda.

Melihat sosok Snidget, apakah Negara Z masih berpeluang menang?

Kecuali wanita itu lebih besar dari Snidget.

Tidak hanya orang-orang yang hadir yang berpikiran demikian, tetapi juga Zhang Shaofeng, Gu Hao dan lainnya.

"Tuan, mengapa dia berada di toilet begitu lama? Permainan yang luar biasa ini akan segera dimulai! Mengapa Xinyi tidak pergi ke toilet untuk mencarinya? "Zhang Shaofeng menoleh ke arah Chen Xinyi, tampak sedikit cemas.

Namun, Zhang Shaofeng melihat Chen Xinyi melihat ke arena dengan ekspresi terkejut yang berlebihan.

Tiba-tiba, lingkungan sekitar menjadi sunyi.

Suaranya sepertinya terputus di tengah jalan, dan seluruh tempat menjadi sunyi sesaat, seolah-olah terdengar suara jarum yang jatuh ke tanah.

Zhang Shaofeng mengerutkan kening dengan curiga dan mengikuti pandangan Chen Xinyi ke atas ring. Tiba-tiba, dia seperti melihat sesuatu. Pupilnya tiba-tiba berkontraksi, matanya tiba-tiba melotot, dan mulutnya terbuka menjadi bentuk "O".

Melihat Gu Hao dan yang lainnya, semua orang di ruangan itu dapat digambarkan dengan satu ekspresi: kaget!

Mengikuti pandangan semua orang, Yun Jian terlihat berjalan ringan dari belakang panggung arena kompetisi dengan rambut hitam panjangnya berayun.

Lengkungannya meningkat, dan dia tetap sedikit santai dari awal hingga akhir.

Setelah keheningan yang mematikan, suasana mencapai.

"Ya Tuhan! Itu gadis kecil! Apakah orang yang ingin bertarung dengan orang asing di atas ring itu hanyalah seorang gadis kecil!"

"Ya Tuhan, apa aku salah melihatnya! Bos geng itu sebenarnya meminta seorang gadis kecil untuk berkelahi dengan orang asing! Bukankah dia takut kalah taruhan?"

“Lihatlah perbedaan tinggi badan antara gadis kecil itu dan orang asing itu. Apakah kamu benar-benar memiliki peluang untuk memenangkan permainan ini?”

Setelah keheningan, suara percakapan seperti badai memenuhi seluruh tempat.

Zhang Shaofeng berdiri dari tempat duduknya dengan kaget, menunjuk ke arah gadis dengan senyum tipis di atas panggung, menelan nafasnya, dan berkata dengan setengah terkejut dan setengah gembira: "Itu tuannya... itu tuannya! Mungkinkah itu?" dia adalah Gu Hao. Apakah kamu berbicara tentang wanita yang bertengkar dengan orang asing itu malam ini!"

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang