Bab 2011 Dia adalah sosok legendaris di distrik militer
Bayangkan seorang mahasiswi sedang menghadiri pesta perkumpulan mahasiswa yang diselenggarakan oleh kelasnya ketika dua pisau kupu-kupu yang dia ambil entah dari mana tiba-tiba muncul di tangannya.
Tindakan mengambil pisau kupu-kupu itu seperti agen wanita di film, tiba-tiba muncul di tangan.
Sungguh suatu tindakan yang menakjubkan!
Setidaknya semua orang yang hadir ketakutan.
Kata-kata dingin yang keluar dari mulut Yun Jian membuat semua orang yang hadir mengubah wajah mereka karena terkejut.
Apa yang dia maksud dengan ini... apakah dia akan membunuh Pan Qian?
"Kamu, kamu, apa yang akan kamu lakukan! Bukankah yang aku katakan itu benar! Kamu tidak tahan dan ingin membunuh seseorang? Biar kuberitahu, jika kamu berani mendekatiku lagi, jangan jangan salahkan aku karena bersikap kasar!"
Pan Qian sangat ketakutan dengan tindakan Yun Jian sehingga dia mundur satu demi satu.
Di gimnasium, pemandangan yang tadinya tenang menjadi riuh lagi.
Hanya saja adegan kali ini ribut karena dua pisau kupu-kupu di tangan Yun Jian.
"Teman Sekelas Yunjian, ada begitu banyak orang yang mengawasi di sekitarmu. Jangan terlalu bersemangat. Qianqian pasti tidak punya niat buruk. Aku meminta semua orang untuk tidak membicarakanmu. Bukan apa-apa. Bahkan jika kamu benar-benar... ..tidak apa.
"Semuanya, berhentilah membicarakannya. Yu, tolong bantu aku dan ucapkan sepatah kata pun. Tidak apa-apa menghasilkan uang dengan tubuhmu... Semua orang hanya mengandalkan kemampuannya sendiri. Yu, tolong bantu aku dan ucapkan sepatah kata... . .."
Ketika Mo Lianhua melihat Yun Jian berjalan menuju Pan Qian memegang pisau kupu-kupu, dia tidak bisa menahan panik. Dia takut pedang Yun Jian akan melukainya secara tidak sengaja, jadi dia dengan cepat meraih lengan kuat Song Yu dan bersembunyi di belakang Song Yu. .
Desakan Mo Lianhua pada Yun Jian adalah mengandalkan tubuhnya untuk menghasilkan uang, yang sejalan dengan pernyataan Pan Qian.
Sejak awal, perkataan Pan Qian dan Mo Lianhua sudah cukup untuk salah paham terhadap semua orang di sekitar mereka.
Jika Yun Jianruo berdiri untuk membersihkan namanya di awal, bukan hanya dia tidak akan bisa membersihkan namanya, tapi itu juga akan menjadi hasil dari usahanya yang terbaik untuk membersihkan namanya, tapi tidak ada yang mau mendengarkannya.
Oleh karena itu, Yun Jian terlalu malas untuk menjelaskannya dari awal.
Untuk saat ini, perkataan Pan Qian dimaksudkan untuk menghancurkannya, bukan sekedar menyebarkan rumor seperti aslinya.
She Yun Jian akan menjadi pengecut jika dia tidak mengambil tindakan lagi.
Song Yu dicengkeram lengan Mo Lianhua, dan dia melihat ke samping ke arah Yun Jian.
Meskipun Mo Lianhua tampan, semakin dekat dia melihat Yun Jian, semakin Song Yu merasa bahwa Yun Jian sangat cantik.
Jika gadis cantik seperti itu tidak dipelihara, dia pasti akan mengejarnya dan menjadikannya pacarnya.
Namun sayang sekarang dia hanya memenuhi syarat untuk menghangatkan tempat tidurnya sendiri.
"Berhentilah membuat masalah. Ini waktu persaudaraan kelasmu. Pisau ini tidak cocok untuk kamu pegang di tanganmu. Bilahnya akan melukai tanganmu dan pendarahannya tidak akan baik. Bersikaplah baik dan berikan aku pisaunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...