526-540

236 32 0
                                    

Bab 526: Dia sudah menduga bahwa dia didiskualifikasi

Tepat ketika Yu Luo tertegun, Yun Jian mengibaskan rambut panjangnya yang tergerai dan berlari melewati Yu Luo.

Chu Ning dan enam orang lainnya sudah terbiasa melihat keterampilan Yun Jian.Meskipun melihat Yun Jian memamerkan keterampilannya lagi akan membuat mereka merasa agak kuat, mereka sudah terbiasa, jadi mereka mengikutinya setelah jeda sebentar.

Terutama di awal lari, selain Chu Ning yang mengutuk Lin Kuan, Liu Shiyun dan yang lainnya tidak mengeluarkan suara sama sekali, kekuatan fisik mereka sepenuhnya tersimpan!

Oleh karena itu, ketika Yun Jian melampaui Yu Luo dan yang lainnya yang tertegun, Jiang Weiwei juga melampauinya untuk kedua kalinya.

Kemudian Chu Ning dan yang lainnya mengikuti satu demi satu.

Begitu kakinya mendarat di tanah, kecepatan Yun Jian mulai meningkat.

Dia telah berlari dengan kecepatan rata-rata sebelumnya, dan Chu Ning serta enam orang lainnya berlari dengan kecepatan rata-rata bersamanya, jadi begitu mereka mendarat di tanah datar, kecepatan ketujuh orang itu semakin cepat.

Pada saat Yu Luo dan yang lainnya bereaksi, mengumpat dan berlari mengejar, Yun Jian dan yang lainnya sudah mulai berakselerasi untuk sprint terakhir.

Bahkan Chu Xiangnan, yang bisa disebut sebagai kecepatan lari paling lambat di antara tujuh orang Yunjian, juga melampaui Yu Luo dan yang lainnya dan berlari ke depan.

Perbedaannya adalah Chu Xiangnan masih memiliki energi yang tak ada habisnya di tubuhnya, sedangkan Yu Luo dan yang lainnya sudah lama kelelahan dan tidak memiliki kekuatan.Saat ini, mereka disusul oleh Yun Jian dan yang lainnya, tetapi mereka bahkan tidak punya sedikit pun. energi untuk mengejar ketinggalan. Itu tidak dapat digunakan lagi.

Akhir cerita akhirnya diputuskan, tim raja Yun Jian berlari menuju garis finis dengan kecepatan tujuh orang berturut-turut!

Aturan awal yang ditetapkan oleh Ketua Yuan adalah hanya tujuh orang teratas yang akan diberi peringkat.

Artinya, tim mana pun yang memiliki orang terbanyak di antara tujuh orang pertama yang akan menang.

Tujuh orang Yunjian langsung menduduki semua posisi di tujuh besar!

Bahkan tidak ada satu orang pun dari Tim Pertarungan Naga yang bisa masuk tujuh besar!

Hasil ini mengejutkan Komandan Yuan, Ge Junjian dan Ai Guoxun yang berdiri di sampingnya, dan bahkan semua tentara yang hadir.

Pada saat Yu Luo mencapai titik tersebut, segalanya telah menjadi pasti.

Yu Luo duduk di tanah dengan kecewa, mengertakkan giginya dengan getir.

Sudah berakhir, pertarungan mereka dengan Tim Naga tidak memiliki peluang!

Kali ini PK antara Tim Raja dan Tim Naga akan berlangsung dalam dua ronde.

Namun premisnya adalah pada kompetisi putaran pertama yang kini menjadi kompetisi pendakian gunung ini, Tim Zhanlong harus menang, jika tidak mereka tidak akan lolos ke kompetisi putaran kedua ini!

"Hahaha! Oke, itu luar biasa!" Setelah Kepala Yuan pulih dari keterkejutannya, dia tertawa dua kali, lalu memandang Ge Junjian dengan persetujuan, dan kemudian memuji: "Ge Tua, bawahanmu Tim raja ini sangat hebat! Saya belum pernah melihat pemimpin yang begitu kuat beberapa kali dalam hidupku!"

Pemimpinnya tentu saja mengacu pada Yun Jian.

Bagaimanapun, Yun Jian selalu menjadi orang yang memimpin semua orang maju.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang