Bab 1156 Bunuh semua orang di sini
Setan lega melihat putrinya selamat, namun terpesona oleh mobil sport Lamborghini di depannya.
Kemiskinan di Desa Hasa membuat Sartana yang keluarganya memiliki traktor menjadi orang terkaya di desa tersebut.
Maka ketika mobil sport Lamborghini berwarna hitam nan mempesona ini muncul dengan kecepatan tinggi, langsung terlintas di mata Setana dan Alyssa.
Meskipun Hu Qirui dan yang lainnya tidak terlalu berlebihan, mereka belum pernah melihat supercar kelas atas.
Saya hanya melihatnya di surat kabar sebelumnya, tetapi saya tidak menyangka akan melihatnya di sini. Saya tertegun saat itu dan mau tidak mau meliriknya lagi.
Adapun Duan Tianyou, dia masih mengaum di rumah jerami, wanita kesayangannya dinajiskan oleh para gangster ini secara bergantian, dan hatinya berdarah.
Tepat setelah Setana, Alyssa, Hu Qirui dan yang lainnya melihat dua pria jangkung keluar dari mobil sport Lamborghini keren ini.
Salah satu dari mereka berjalan menuju Yunjian, dan yang lainnya mengikuti di belakang pria yang lebih muda dan tampan itu.
“Tidak ada sinyal di sini, bagaimana kamu menemukan tempat ini?” Setelah Yun Jian melihat Si Yi, dia berjalan sebelum Si Yi mendatanginya, lalu berinisiatif untuk berdiri di depan Si Yi dan bertanya dengan lembut.
Si Yi melihat Yun Jian menempel padanya sendirian, dia tersenyum dan memeluk Yun Jian di depan Satana dan yang lainnya.
Mata hitam tajam aslinya langsung menyatu, seperti elang liar yang tiba-tiba melihat apa yang membuatnya bahagia, dalam sekejap, dia menyingkirkan ujung tajamnya dan menunjukkan ekspresi paling lembutnya.
Melihat pemandangan ini, beberapa orang yang berdiri di kejauhan jelas terkejut dengan aura misterius dan keras Si Yi.Mereka semua tercengang saat melihat kelembutan Si Yi terhadap Yun Jian.
Dia memberi kesan kepada orang-orang bahwa dia dilahirkan kuat, dan semua orang yang hadir hanya bisa melihat dari kejauhan tetapi tidak bisa mendekat.
Tapi ketika dia menghadapi Yun Jian, auranya langsung tertahan, seolah-olah dia sedang memegang harta yang dicintai, dan bahkan tatapannya ke arah Yun Jian penuh dengan kasih sayang.
Si Yi tanpa sadar meraih tangan kecil Yun Jian, lalu berkata kepada Yun Jian dengan nada paling lembut: "Adam mengirimiku lokasinya sebelum kamu datang. Aku menemukan Adam dan dia memberitahuku apa yang baru saja terjadi."
Jelas sekali, Si Yi juga mengikuti jejak ban van untuk menemukannya.
“Ya.” Yun Jian mengangguk dengan lembut, dan Si Yi sudah menariknya ke dalam pelukannya.
"Mosen, bunuh semua orang di sini."
Si Yi baru saja mengangkat kepalanya dan mengalihkan pandangannya dari Yun Jian ke kelompok Setana dan orang lain di depannya.Matanya tiba-tiba menjadi tajam, dan dia memandang Setana, Hu Qirui dan yang lainnya tidak jauh seolah-olah mereka sedang melihat. orang mati.
Apakah pria ini gila?
Setana, Hu Qirui, dan yang lainnya berpikir bahwa karena Si Yi bersama Yun Jian, dia adalah salah satu dari mereka.
Tapi aku tidak menyangka Si Yi akan mengatakan hal seperti itu!
Bunuh semua orang di sini?
“Jangan bunuh mereka, bunuh para gangster di rumah.” Setelah mendengar ini, Yun Jian meraih tangan dingin Si Yi dan berkata.
Yun Jian datang ke sini hanya untuk mendapatkan pisau tajam legendaris yang dapat memotong baja menjadi potongan-potongan seperti tahu.
Jika Setana sudah mati, dia bahkan tidak akan tahu di mana pisaunya disembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...