1861-1875

142 17 0
                                    

Bab 1861 Meninggalkan pemimpinnya, binatang buas ini

Luo Berry sedikit gemetar ketika dia tiba-tiba dipeluk oleh Mo Sen. Dia meletakkan tangannya di dada karena malu, tidak meletakkannya atau memeluk kembali Mo Sen.

Sejujurnya, Mo Sen memberinya perasaan tenang dan tenang, seolah-olah dia akan menangani segala sesuatunya dengan tenang dan tenang setiap saat.

Tapi barusan, demi dia, dia benar-benar meneriaki Xue Ying dengan kata-kata yang begitu keras.

mengatakan sesuatu yang salah?" Luo Berry menundukkan kepalanya karena malu, mengerucutkan bibir merahnya, dan kemudian ingin mendorong Mo Sen menjauh dengan lembut.

Sambil mendorong, Luo Berry berbisik: "Maaf..."

Luo Beili hendak mendorong Mo Sen menjauh, tapi tiba-tiba Mo Sen tiba-tiba memeluknya erat-erat, memeluknya lebih erat lagi.

“Aku tidak perlu meminta maaf!” Mo Sen tiba-tiba berkata.

Salah satu milik kita?

Moson juga mengatakan sebelumnya, 'Jangan khawatir tentang urusan orang lain'.

Dua kalimat yang digabungkan ini dapat dengan mudah membuat orang berpikir salah.

Mungkinkah di dalam hatinya, dia sudah menjadi anggota keluarganya...?

Luo Bei menggelengkan kepalanya dan wajahnya menjadi sedikit merah. Dia sedikit pemalu...

"SAYA......"

Luo Bei tiba-tiba mengangkat kepalanya. Dia hendak berbicara, tetapi ketika dia mengangkat kepalanya, Mo Sen sedang melihat ke bawah.

Perbedaan tinggi badan antara Luo Berry dan Mawson tidak terlalu besar, meskipun Luo Berry jauh lebih pendek dari Mawson.

Tinggi badan Luo Berry bisa mencapai sedikit di atas telinga Mawson.

Ketika dia mengangkat kepalanya, Luo Bei sebenarnya ingin mengatakan sesuatu kepada Mo Sen, tetapi tanpa diduga, karena dia tidak terlalu memikirkannya, Luo Bei mengangkat kepalanya dan tiba-tiba menatap wajah Mo Sen, yang sedang menatapnya.

Tiba-tiba dia merasakan sentuhan lembut dan sejuk di bibirnya.

Pada napas berikutnya, pupil mata Luo Bei melebar. Dia menatap wajah Mo Sen dengan takjub saat matanya membesar berkali-kali.

Saat dia mendongak, Mawson kebetulan menundukkan kepalanya.

Dalam kegelapan, tampak ada benang merah yang menarik kedua sisinya.

Luo Bei mengangkat kepalanya, tapi dia tidak mengangkat kakinya, dan Mo Sen tidak membungkuk.

Tapi Mo Sen menundukkan kepalanya untuk melihatnya, dan Luo Bei tiba-tiba mengangkat kepalanya saat ini, tidak mampu menghentikan mobilnya.Bibirnya benar-benar menempel dengan bibir tipis Mo Sen...

Ciuman pertama dalam kehidupan dua orang menghilang begitu saja...

...

Organisasi Boneka Darah.

Pada saat itu, Di Lin sedang menekan Leng Mei, melanjutkan sepuluh hari sepuluh malam yang disebutkan di bab terakhir, dan bekerja keras menuju seratus hari seratus malam.

"Yah...Shou...Ah...Tuan Ketua, aku...pinggangku, aku tidak bisa menahannya lagi, aku sangat haus... Ah! Aku ingin pergi ke dapur dan mengambil segelas air, oke..."

Leng Mei ditembaki di lantai di samping tempat tidur oleh Di Lin.

Leng Mei meletakkan tangannya pada Di Lin yang ingin pindah ke tempat tidur.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang