1951-1965

128 12 1
                                    

Bab 1951 Linwei menjadi pedagang manusia

Saya harus mengatakan bahwa apa yang dikatakan Linwei benar-benar lugas, lurus dan lurus, dan tidak akan ada setengah putaran atau setengah sudut sama sekali.

Apapun faktanya, dia akan mengatakan apa yang dia katakan dan apa yang seharusnya dikatakan.

Selain Linwei yang berbicara lebih banyak dari sebelumnya, ketidakpedulian yang terpancar dari lubuk hatinya di wajahnya tidak berubah dari awal hingga akhir.

Selama setahun terakhir, Ye Ling tinggal bersama Linwei, sejak saat itu Linwei tidak pernah memaksa Ye Ling.

Namun kali ini Linwei bersedia membawa Ye Ling kembali.Meski sudah disepakati sejak awal, pada akhirnya Linwei mampu membawa Ye Ling kembali karena Ye Ling setuju untuk memberinya seorang anak.

Tapi premis dari persetujuan Ye Ling adalah dia tidak boleh menganggapnya sebagai alat reproduksi.

Tapi Ye Ling tidak menyangka Linwei akan mengatakan ini langsung di depan ibunya!

Ekspresi Ye Ling sedikit berubah, dan dia melirik ke arah ibunya, Ji Qinqin, sedikit membosankan.

Ji Qinqin baru saja menemukan putrinya yang telah hilang selama bertahun-tahun. Dia begitu gembira hingga dia memegang tangan Ye Ling dan tidak bisa sadar untuk waktu yang lama. Detik berikutnya dia tiba-tiba mendengar Linwei mengatakan ini, dan wajah Ji Qinqin tiba-tiba berubah.

“Kamu bilang kamu ingin putriku memberimu bayi?" Ji Qinqin memandang Linwei dari atas ke bawah, menatap matanya sendiri, dan menatap Linwei dengan tidak percaya.

“Ya,” jawab Linwei tanpa menyadari bahwa dia mengatakan sesuatu yang salah.

Meskipun dia tidak bisa memberikan cintanya, selain cinta, dia tidak akan mencuri wanita dan akan memberikan seluruh tabungannya, selama dia tetap di sisinya dengan damai dan tidak memikirkan orang lain.

Seks tanpa cinta.

Lagipula, dia sudah bersamanya selama setahun, jadi tidak ada alasan untuk menolak.

Fakta membuktikan bahwa keterusterangan Linwei memang tidak enak dipandang.

Setelah mendengar apa yang dikatakan Linwei, mata Ji Qinqin berputar, lalu dia berteriak ke dalam rumahnya: "Suamiku! Suamiku, tolong keluar!"

“Bu, apakah ayah juga ada di rumah?" Ye Ling digandeng tangan Ji Qinqin. Dia bersemangat dan sedikit takut saat mendengar Ji Qinqin berteriak dua kali ke dalam rumah.

Ye Ling masih ingat ketika dia masih kecil, meskipun ayahnya tegas terhadapnya, seperti ibunya, ayahnya juga sangat menyayanginya.

Tapi saat itu saya tidak mengerti, saya membuat masalah setiap hari, bertingkah seperti gadis kaya, dan membuat orang tua saya marah.

Setelah dia dibawa ke sekolah berburu dan tidak ada lagi yang bisa diandalkan, dia teringat kebaikan orang tuanya.

Dia takut melihat ayahnya karena dia takut ayahnya akan menyalahkannya karena berlarian.

Tapi merindukannya menyita sebagian besar emosinya, jadi memikirkan Ye Ling membuat hidungnya sakit. Dia selalu keras kepala dan tidak ingin orang tuanya melihatnya menangis, jadi dia tidak bisa menahan tangisnya.

"Lingling, jangan takut. Kamu di rumah. Ah, orang tuamu akan melindungimu! Ibu telah mencarimu selama sepuluh tahun. Dia mencari ke seluruh dunia tetapi tidak dapat menemukanmu. Belakangan dia tidak menemukanmu." berani mencarimu lagi karena dia takut Lingling akan pulang. Kamu akan menangis ketika menemukan ibumu, dia akan melindungimu, ah..."

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang