541-555

224 33 0
                                    

Bab 541 Dia harus terkendali

Saat mereka melihat Yun Jian, semua petugas polisi yang mengelilingi sasana seni bela diri, serta petugas polisi yang baru saja berbicara untuk menjelaskan situasinya kepada Ai Guoxun dan Ge Junjian, serta Ai Guoxun dan Ge Junjian, benar-benar tercengang. .Mata.

Terutama petugas polisi bermarga Bao yang bertugas menjaga ketertiban di tempat kejadian. Petugas Bao baru saja keluar untuk mengancam mereka. Jika mereka berani mengirim orang untuk menangkap orang, sandera di dalam akan dibunuh. Dia selalu berdiri di sini sejak.

Terlebih lagi, para gangster di dalam membawa senjata di tangan mereka!

Semua gangster itu membawa senjata di tangan mereka, jadi tidak peduli seberapa cakap orang-orang di dalamnya, mereka tidak akan bisa bertarung dengan senjata!

Belakangan, Petugas Bao juga menerima kabar bahwa Pasukan Zhanlong, anggota calon pasukan khusus senior, dan Pasukan Raja, anggota pejabat pasukan khusus senior, keduanya berada di sasana bela diri ini.

Tetapi bahkan jika anggota Pasukan Raja dan Pasukan Naga berada di aula seni bela diri, mereka pasti akan ditindas.

Karena para gangster ini sangat kuat!

Petugas Bao tidak tahu dari mana para gangster ini berasal.Pada saat Petugas Bao memimpin anak buahnya untuk mengepung para gangster, mereka sudah melarikan diri.

Sebelum kabur, kelompok gangster ini mencoba membunuh wakil walikota Provinsi F! Namun upaya pembunuhan tersebut pada akhirnya gagal, dan wakil walikota hanya ketakutan, untungnya tidak terjadi apa-apa.

Sekelompok gangster yang keberadaannya ditemukan melarikan diri ke aula seni bela diri dan menyandera semua orang di aula seni bela diri.

Agaknya, kelompok gangster ini juga mengetahui bahwa mereka diblokir oleh seluruh kota dan tidak dapat melarikan diri, sehingga mereka melarikan diri ke sasana bela diri untuk mencoba menunda waktu.

Petugas Bao jelas tidak bodoh, dan dia sudah menduga bahwa para gangster ini mungkin terorganisir.

Petugas Bao awalnya berencana untuk memberi tahu atasannya dan meminta dukungan, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa seorang gadis tiba-tiba muncul di gerbang sasana seni bela diri.

"Jangan pergi ke sana! Jangan pergi ke sana dulu! Mungkin ada penipuan! "Saat Petugas Bao hendak memimpin orang ke tempat Yun Jian berada, Ai Guoxun menghentikan Petugas Bao dan yang lainnya dengan tatapan lurus dan maskulin.

Ai Guoxun juga seorang perwira senior pasukan khusus di Provinsi F. Ketika Petugas Bao mendengar ini, dia berhenti.

Mungkin saja ada penipuan, kalau tidak, bagaimana Yun Jian bisa keluar sendiri?

Bagaimana dengan para gangster?

Ai Guoxun tidak mengira Yun Jian bisa menaklukkan para gangster sendirian.

Anda tahu, para gangster itu punya senjata!

Tidak peduli seberapa kuat dia Yun Jian, apakah dia masih bisa menghindari pistol gangster itu dan menaklukkannya?

Hehe, dia bukanlah salah satu makhluk menakutkan yang terkenal secara internasional!

Melihat semua orang berhenti, Ge Junjian tidak menyalahkan mereka, lagipula, dalam situasi ini, polisi tentu saja harus fokus pada situasi secara keseluruhan.

Tapi Ge Junjian sendiri berjalan menuju Yunjian.

Dia cukup mengenal Yun Jian. Dia telah membunuh orang kesepuluh dalam daftar pembunuh internasional.Apa yang bisa dilakukan para gangster bersenjata itu padanya?

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang