1846-1860

185 15 1
                                    

Bab 1846: Cari tahu, akulah yang melakukannya

Si Yi mengerutkan kening, dan dia menyadari bahwa dia menjadi semakin kecanduan pada catatan kecilnya.

Seluruh tubuhnya adalah miliknya, dan setiap bagian tubuhnya berada dalam kontak spiritual dengannya, bahkan jari kakinya.

Si Yijun mengangkat kepalanya ke atas dan mengulurkan tangannya untuk menarik Yun Jian ke dalam pelukannya.

Tangannya ke atas dan ke bawah...

Yun Jian menepuk tangan Si Yi dua kali, tapi mata Si Yi menatap lurus ke arahnya.Pada akhirnya, dia malu disentuh oleh Si Yi saat berbicara dengan Luo Bei di telepon, jadi dia buru-buru mencari alasan untuk menutup telepon. telepon. .

...

Yunjian tidak bangun dari tempat tidur selama tiga hari tiga malam penuh.

Si Yi membuka dagingnya kali ini, seperti binatang buas yang akan mati kelaparan saat dia mengikutinya saat dia haus.

Yun Jian merasakan sakit pinggang dan punggung yang luar biasa untuk pertama kalinya.

Tapi Yun Jian adalah Yun Jian, dan kekuatan fisiknya secara alami tidak sebanding dengan wanita biasa.Karena dia akan pergi ke sekolah berburu pada tanggal 15 November, Yun Jian tinggal bersama Si Yi untuk sementara waktu.

Pada tanggal 14 November, Yun Jian dan Si Yi kembali ke Kota Longmen.

Yun Jian akan pergi ke sekolah berburu selama setahun, jadi dia kembali ke Kota Longmen hari ini untuk menemui adik laki-lakinya Xiao Yunzhu dan yang lainnya.

Mengetahui bahwa Yun Jian akan pergi ke sekolah berburu selama setahun, Si Yi tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Tapi Yun Jian tahu bahwa seperti yang dikatakan mentornya, bahkan jika dia tidak membawanya ke sekolah berburu, menurut karakternya, dia akan pergi ke sekolah berburu untuk menemukannya...

Sehari sebelum pergi ke sekolah berburu, Yun Jian dan Si Yi datang lebih awal ke Sekolah Dasar Wu Ning tempat Xiao Yunzhu dan Duan Li belajar.

Sekolah Dasar Wu Ning saat ini sedang mempercantik kampusnya, tidak hanya siswanya yang mempercantik ruang kelasnya, pihak sekolah juga sedang membangun jalan semen datar.

Xiao Yunzhu dan Duan Li menyelesaikan apa yang harus mereka lakukan.Mereka mengambil kaki kecil mereka yang pendek dan berjalan menuju tempat Yun Jian dan Si Yi berada di luar gerbang sekolah dan berlari mendekat.

"Saudara Si Yi!"

"Suster Yunjian!"

Xiao Yunzhu dan Duan Li masing-masing bergegas ke pelukan Si Yi dan Yun Jian.

Yun Jian mencubit wajah kecil Duan Li dan memegang tangan kecil Duan Li, Si Yi meraih kerah baju Xiao Yunzhu dan meraih Xiao Yunzhu seperti ayam dan pergi ke taman kanak-kanak untuk menjemput Duan Ya. Pulanglah.

Mengetahui bahwa putrinya akan pergi selama setahun, Qin Yirou memasak makan malam yang sangat mewah.Semua orang duduk dan menikmati makan malam mewah sebelum Yunjian dan Si Yi kembali ke rumah.

Si Yi menggunakan alasan bahwa Yun Jian akan pergi selama setahun, jadi dia menekan Yun Jian di tempat tidur besar, sofa, panel pintu, kamar mandi...

Satu tekan.

Pemuda yang makan daging adalah yang paling agresif.

Yun Jian benar-benar memahami arti kalimat ini.

Si Yi mencium dan menyentuhnya berulang kali, menggunakan kata "tidak bermoral".

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang