1486-1500

155 20 0
                                    

Bab 1486 Apakah dia dari Falcon Hall?

Biarkan aku mati dengan menyedihkan?" Yun Jian sepertinya mendengar sesuatu yang menarik. Dia berhenti dan mengangkat matanya untuk melihat ke arah Brother Xiong dan yang lainnya, dengan sedikit ketertarikan pada nadanya.

"Hmph! Jangan kira aku akan takut padamu, gadis kecil! Aku dari Geng Jiugou! Hari ini saudara-saudara kita dari Geng Jiugou berkumpul di sini, dengan ratusan orang. Jika kamu bijak, kamu harus minta maaf dengan cepat, jika tidak...

"Hmph, bagaimana kalau menelanjangimu dan membiarkan semua saudara kita di sini menikmatinya!? Haha!"

Saudara Xiong cukup takut pada Yun Jian pada awalnya, tetapi kemudian dia melihat bahwa dia memiliki keuntungan besar, sehingga Saudara Xiong tidak lagi takut pada Yun Jian. Dia secara terbuka mengungkapkan kartu trufnya, dan kemudian menunggu Yun Jian memohon belas kasihan. . .

Saudara Xiong berpikir bahwa setelah dia mengucapkan kata-kata ini, Yun Jian pasti akan ditakuti olehnya, atau dia akan segera berlutut dan memohon belas kasihan seperti yang dia lakukan sebelumnya.

Ketika saatnya tiba, saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan pada Yun Jian dan yang lainnya.

Tapi Yunjian tidak melakukannya.

Yun Jian masih menyilangkan dadanya, tapi dia memandang Brother Xiong dan yang lainnya dengan penuh minat.

Ternyata itu adalah seseorang dari Geng Jiugou.

Hal ini membuat Yun Jian semakin tertarik.

Geng Jiugou adalah geng kedua di Kota Longmen.

Bekas Geng Longtou, yaitu ketika Istana Falcon masih di tangan Xu Zetian, kekuatan Geng Jiugou hampir melampaui Geng Longtou.

Namun sejak Yun Jian mengambil alih Geng Longtou dan menamainya Falcon Hall, Falcon Hall telah menjadi geng terbesar di Provinsi Zhejiang.

Apa itu Geng Jiugou? Di Kota Longmen, Geng Jiugou mungkin masih memiliki status tertentu, tetapi bagi Istana Falcon Yunjian, itu hanyalah setitik debu yang bahkan tidak mau mereka bersihkan.

Terlebih lagi, ketika Saudara Xiong menyebutkan Geng Jiugou hari ini, Yun Jian tiba-tiba menyadari bahwa ada Geng Jiugou di Kota Longmen.

Ketika Saudara Xiong melihat Yun Jian tidak berbicara, dia berhenti dan menambahkan, "Kamu... kamu, kamu, mengapa kamu tidak takut?"

“Kenapa aku harus takut?" Yun Jian berjalan masuk dari pintu kotak. Dia mengambil sofa kulit dan duduk. Lalu dia menopang dagunya dengan sikunya dan menatap Brother Xiong sambil mencibir.

Melihat Yun Jian bermalas-malasan seolah-olah dia ada di rumah, Saudara Xiong sangat tidak senang melihatnya seperti ini, tetapi hanya dengan melihat wajah Yun Jian yang halus dan lembut membuat Saudara Xiong merasa semakin gatal.

"Apakah kamu tidak mendengar atau menyadarinya? Orang-orang di sekitar selusin kotak di dekat sini semuanya adalah saudara dari Jiugou Gang-ku. Ada ratusan dari mereka! Kamu adalah seorang gadis kecil, bukankah kamu takut!?

"Juga, Geng Jiugou kita juga merupakan geng kedua di Kota Longmen. Apa kamu benar-benar tidak takut? Haha, aku tidak percaya!"

Saudara Xiong sengaja membuat nama Geng Jiugou keras dan jelas.

Gadis-gadis biasa akan menjadi pucat karena ketakutan ketika mereka mendengar bahwa dia berasal dari geng.

Tapi Yunjian mendengar bahwa Geng Jiugou dan Saudara Xiong adalah anggota geng yang sama! Sepertinya Anda tidak mendengarnya!

"Jiugou Gang..." Yun Jian tiba-tiba berteriak pelan.

Mendengar Yun Jian berbicara tentang Geng Jiugou, Saudara Xiong berpikir bahwa Yun Jian pasti ketakutan sekarang, jadi Saudara Xiong mengangkat kepalanya dan berkata dengan bangga:

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang