886-900

165 19 0
                                    

Bab 886 Jika kamu berani memukul ibuku, kamu akan masuk neraka.

Qin Yirou sudah tua, dan dia semakin pusing setelah ditendang oleh Shen Jie.

Karena terlalu banyak bekerja selama bertahun-tahun, tubuh Qin Yirou kini mengalami beberapa gejala sisa.

Hanya saja Shen Jie tidak mempedulikan hal ini, pemuda kaya seperti dia bisa menendang siapapun yang dia mau, dan dia tidak pernah terlalu memikirkannya.

Tapi sekarang Shen Jie menyaksikan Ge Xuan menjangkau Qin Yirou untuk membantunya, dan dia berdiri di belakang Ge Xuan dan tertawa liar, dan bahkan mengejek Ge Xuan:

"Ge Xuan, apakah kamu bodoh? Itu wanita simpanan! Dia adalah wanita yang ingin menikahi ayahmu dan merampas cinta ayahmu untukmu, tapi kamu tetap mendukungnya! Aku bisa membantumu dengan menendangnya dua kali, yang mana sudah cukup baginya. ,kamu......"

Saat ini, Ge Xuan telah membantu Qin Yirou berdiri.

Namun, pada saat yang sama, tuan muda Shen Jie, yang baru saja tertawa liar di belakang Ge Xuan dan mengejek Ge Xuan untuk membantu Qin Yirou, tiba-tiba merasakan angin kencang datang dari belakang.

Detik berikutnya, pinggangnya seperti ditendang dengan keras.

Pada saat Shen Jie bereaksi, tendangan keras itu telah mengenai pinggangnya.

Ditendang di pinggang dari belakang, Shen Jie secara naluriah ingin berdiri teguh, tetapi momentum yang kuat ini mendorong Shen Jie ke depan dengan keras.

Ge Xuan mendukung Qin Yirou, sementara Shen Jie menghadap ke belakang.

Hanya dua teman Ge Xuan yang masih menonton.

Namun, pada saat ini, mereka melihat pemandangan yang mengerikan——

Yun Jian terlihat bergegas menuju sisi ini seperti orang gila, dia mengangkat kakinya, dan kaki panjang itu sepertinya memiliki kekuatan sihir yang sangat besar, berlari ke arahnya dengan kecepatan panah terbang.

Kemudian, saat dia hendak mendekati Shen Jie, Yun Jian tiba-tiba melompat keras ke tanah dengan kaki kanannya.Mengikuti momentum kaki kanannya, dia menyapu dia ke arah 90°.

Pada detik terakhir ketika dia dekat dengan Shen Jie, dia beralih dari kaki kanannya ke kaki kirinya, dia tiba-tiba mengulurkan kaki kirinya, dan dengan benturan, kaki kiri Yun Jian menendang keras Shen Jie, yang punggungnya menghadap ke belakang. padanya.

Shen Jie ditendang dengan keras hampir pada saat yang bersamaan, seluruh tubuhnya gemetar dan dia maju dua langkah, kakinya lemas dan Shen Jie berlutut menghadap ke bawah.

Setelah berlutut, tubuh bagian atas Shen Jie tidak dapat lagi menopangnya dan dia jatuh ke tanah.

Namun di depan Shen Jie ada lantai semen yang bergelombang, karena hujan ringan, lantai semen yang bergelombang tersebut dipenuhi banyak semen berlumpur.

Adapun Shen Jie, dia terus berjalan dan membentur lubang di lantai semen menghadap ke bawah.

Namun Shen Jie segera menyadari bahwa Shen Jie juga seorang pemuda, tipe orang yang pernah berlatih Taekwondo dan Sanda.

Setelah dia bereaksi dan berdiri dengan cepat, Yun Jian tiba-tiba mengangkat kakinya, dia menendang Shen Jie secara horizontal dan menendang Shen Jie ke tanah beton lagi.

Hanya saja kali ini, wajah Shen Jie terangkat ke langit.

Namun karena pukulan tadi, seluruh wajah Shen Jie kini ternoda dan tertutup semen berlumpur.

Bahkan tidak bisa membuka mataku.

Namun, tepat ketika Shen Jie hendak bangkit kembali, sol sepatu berkaki giok Yun Jian menginjak perut Shen Jie dengan keras.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang