Bab 1471 Aku akan menyelamu dulu, kamu pecundang
Terakhir kali Yun Gang berjudi lagi, dia berhutang uang tetapi tidak dapat membayarnya kembali. Pada saat itu, Yun Jian menyelamatkan keluarga Yunzheng yang tidak bersalah terlibat. Adapun hidup dan mati Yun Gang, dia tidak peduli.
Yun Jian telah lama mengatakan bahwa setelah membayar kembali kerugian perjudian Yun Gang sebesar 5.000 yuan, hidup dan matinya tidak lagi ada hubungannya dengan dia.
Pertama-tama, dia, Yun Jian, bukanlah putri kandung Yun Gang, dan Yun Gang belum memenuhi tanggung jawabnya sebagai ayah baginya, jadi dia tidak perlu membesarkan Yun Gang sebagai ayah tercintanya.
Jika ingin mundur selangkah, Yun Gang pada awalnya kehilangan uang dalam perjudian, sehingga ia meninggalkan keluarga dan melarikan diri.Kemudian, nyonyanya bahkan tampak mempermalukan Qin Yirou dengan berbagai cara.
Selain itu, Lu Lanhua memberi tahu Qin Yirou apa yang salah dengan seorang pria yang mencuri sesuatu yang mencurigakan, yang meninggalkan kesan mendalam pada Yun Jian.
Begitu pintu dibuka, Lu Lanhua berlutut ke arahnya, dan juga berlutut di tanah. Dia berlutut sembarangan di depan gerbang rumah Ge Junjian. Ini adalah area vila, tetapi masih banyak orang di sekitar atau di dekatnya. Beberapa tetangga bisa melihat Lu Lanhua berlutut di depan Yun Jian.
Mari kita tidak membicarakan urusan Lu Lanhua dengan Yun Jian, tapi anggap saja sudah waktunya pulang kerja. Lu Lanhua memilih untuk berlutut di depan Yun Jian di gerbang pada waktu dan tempat ini, kemungkinan besar sambil memegangi Yun Jian dalam pelukannya beberapa saat, dia pasti malu membantunya masuk ke dalam rumah, jadi dia berlutut dengan berat.
Jika itu orang lain, mungkin demi wajah, atau mungkin karena mereka merasa Lu Lanhua tampak menyedihkan, mereka akan segera mengangkat Lu Lanhua yang sedang berlutut di tanah.
Tapi Yunjian tidak mau.
"Gang'er dipukuli dan kakinya patah terakhir kali, dan sekarang dia bahkan kesulitan berjalan... Kelompok orang itu terakhir kali menolak melepaskan Gang'er, dan bahkan mengatakan mereka akan membunuhnya! Benarkah? Ganger putri kandung! Bagaimana mungkin putri kandung tidak peduli dengan urusan ayahnya! Selamatkan dia! Selamatkan dia, ah!”
Saat Lu Lanhua berbicara, dia mencoba menyeret kaki Yun Jian dengan kedua tangannya, menunggu Yun Jian menarik dirinya dari tanah.
Gadis sialan ini! Mengapa kamu tidak membantunya berdiri! Berapa lama hal ini akan membuatnya tetap berlutut!
Lu Lanhua sebenarnya ingin mendapatkan simpati Yun Jian, jadi dia pergi ke kamar dan duduk terlebih dahulu.
Setelah duduk, dia mulai berbicara tentang kesulitannya selama periode ini, dan kemudian meminta Ge Junjian atau Qin Yirou mengambil inisiatif untuk menerimanya.
Tapi siapa sangka gadis sialan Yun Jian ini memaksanya berlutut di depan gerbang dan menolak membiarkannya bangun! Itu benar-benar membuat dia, seorang nenek, berlutut begitu lama!
"Aku bilang dia tidak ada hubungannya denganku lagi. Kamu tidak perlu memohon padaku di sini. Bahkan jika kamu berlutut sampai tahun depan, aku tidak akan merasa kasihan padamu dan membiarkanmu masuk ke rumah. Juga, jika kamu terus mengacau, orang-orang itu tidak perlu menghancurkanmu. Jika kamu membunuhnya, aku akan membunuhnya sekarang!"
Yun Jian mengucapkan kata-kata ini kata demi kata. Hari ini adalah hari ulang tahun Qin Yirou. Lu Lanhua memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan simpati. Yun Jian tidak tahan.
Untungnya, Qin Yirou belum pulang, jika tidak, Qin Yirou akan sedih setiap kali melihat kejadian masa lalu.
Lagi pula, tidak ada seorang pun yang mau mengingat masa lalu yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...