Bab 1306: Pulanglah dan minum susu, siapa pun yang tidak menaatiku akan mati
Ketika dia melihat dengan jelas tubuh yang dibuang Xue Ying dari karung, yang sangat dingin hingga tidak bersuhu, dan anggota tubuhnya masih hilang.
Miru baru saja berbalik dengan rasa ingin tahu, tetapi pada saat yang sama dia berteriak ngeri: "Ah! Putri? Putriku! Mira!?"
Mila selalu disukai oleh Miru di telapak tangannya, dan rasa takutnya lenyap, dan dia begitu dimanjakan hingga dia melanggar hukum.
Miru juga merasa semua ini wajar.
Jadi ketika dia mengetahui bahwa Mira jatuh cinta dengan teknik pembunuhan mesum, alih-alih menghentikannya, Miru malah menemukan banyak orang yang masih hidup, memberikannya kepada Mira untuk dimainkan, dan kemudian membunuh orang-orang itu dengan berbagai cara yang kejam.
Ya, Mira suka membunuh orang yang masih hidup dengan cara yang paling kejam sejak dia masih kecil.
Misalnya saat dia membunuh Mayena barusan, Mira memotong dada Mayena saat dia masih hidup.
Namun bagi Mira, sangat menyenangkan dan menarik menyaksikan payudara Mayena dipotong saat ia masih hidup.
Dan Miru selalu membiarkan putrinya melakukan hal ini, karena dia, Milu, memiliki kemampuan untuk membiarkan putrinya memperlakukan orang lain seperti ini.
Tetapi ketika dia melihat putrinya yang paling berharga dipotong anggota tubuhnya saat dia masih hidup, dia terlempar ke tanah seperti sampah.
Mendengar Yun Jian memanggil putrinya lagi, ada apa?
"Ini milik siapa? Keluarlah dan ambillah".
Kalimat sederhana ini saja telah membuat Mi Lu berubah dari ketenangan awal ke titik di mana dia sekarang ingin menghancurkan Yun Jian sampai mati, memotongnya menjadi beberapa bagian dengan seribu pisau, dan membagi tubuhnya menjadi lima bagian.
"Ah! Bayi perempuanku, ah!" Miru menjerit dan meraung, dan seluruh wajahnya memerah dengan kecepatan yang terlihat jelas oleh semua orang.
Seluruh wajah Miru memerah karena marah.
Yun Jian melihat wajah Miru yang sangat marah, dia menyipitkan matanya, dan niat membunuh muncul di matanya.
Kemudian Yun Jian mengaitkan tangannya ke arah Mi Lu, yang merupakan tanda ejekan.
Setelah Yun Jian mengaitkan tangannya pada Mi Lu, dia berhenti sejenak sebelum melanjutkan: "Putrimu membunuh temanku."
Pada titik ini, Yun Jian telah menghilangkan senyuman awalnya yang melengkung, dan wajahnya tiba-tiba menjadi dingin.
“Jadi dia harus membayar harganya!” kata Yun Jian dingin.
Setelah mengatakan ini, dia berhenti lagi, lalu Yunjian mengulurkan tangannya dan menunjuk ke arah Miru.
"Harganya...Saya ingin posisi Anda sebagai taipan senjata Eropa!"
Kata Yun Jian dengan arogan.
Dia gila, itu karena dia tergila-gila pada modal!
Dia sombong karena dia punya modal untuk menjadi sombong!
Selama Miru mengambil alih posisinya sebagai taipan senjata Eropa, Yunjian akan mendapatkan semua sumber daya keuangan dan manusia Miru.
Taipan senjata Eropa, ini bukan orang atau posisi kecil biasa.Jika Yun Jian mendapatkan posisi ini, dia pasti akan menggandakan status Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno di dunia!
Kata-kata Yun Jian menyebabkan keributan di antara semua orang yang hadir.
Terutama tokoh-tokoh teratas dalam peringkat pembunuh atau agen dari seluruh dunia sedang muncul saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...