2221-2235

121 14 0
                                    

Bab 2221 Surat undangan dari Perusahaan Rongyao

Setelah anak laki-laki yang tiba-tiba berlari kembali mengatakan ini secara misterius, dia tiba-tiba melihat ke kiri dan ke kanan beberapa kali, lalu dia mendatangi semua orang yang hadir dan berkata secara misterius lagi:

"Saya mendengar bahwa tidak hanya petinggi internasional dan politisi bisnis yang akan datang, tetapi juga beberapa agen pembunuh internasional dan beberapa organisasi pembunuh legendaris akan datang!

“Apakah kamu benar-benar memutuskan untuk tidak pergi dan melihat sesuatu? Jika kamu tidak pergi, aku akan pergi sendiri!”

Anak laki-laki yang kembali di tengah jalan bernama Qin Dashun, dia memiliki nama yang sangat sederhana, tapi dia terlihat sangat tampan, dia adalah anak laki-laki hantu.

Mampu memunculkan nama seperti itu membuktikan bahwa orang tua Qin Dashun pasti bukan berasal dari kota.

Faktanya memang benar, Qin Dashun bukanlah seorang putra bangsawan, latar belakangnya sangat sederhana, ia adalah seorang anak pedesaan.

Jian Ning, Zhang Xiaoyou, Mile Fo dan Zhang Jingjing semuanya memiliki latar belakang keluarga yang cukup baik. Hanya Qin Dashun yang lahir di pedesaan. Namun, alasan mengapa mereka berlima bisa bermain bersama adalah karena mereka tidak akan meremehkan Qin Dashun karena statusnya yang rendah, Qin Dashun.

Di antara mereka berlima tidak ada hierarki, kita semua berteman, dan harus jujur ​​​​satu sama lain.

"Liu Liu Dashun, kamu masih suka bergosip. Jangan terlibat dalam hal semacam itu. Juga, bagaimana jika beberapa agen pembunuh benar-benar datang ke sini dan kita terpengaruh dan dibunuh?"

Zhang Jingjing memanggil Qin Dashun dengan nama panggilannya, lalu melompat dan memeriksa kepala Qin Dashun, mengatakan sesuatu yang hei.

"Bukan aku! Dan kamu tidak tertarik dengan pesta tingkat internasional! Aku pernah mendengar berapa banyak orang yang mencoba mendapatkan undangan dari Perusahaan Rongyao untuk menghadiri pesta ini!

"Aku baru saja memikirkan identitasmu. Seharusnya tidak sulit mendapatkan surat undangan dari Perusahaan Rongyao, kan? Kalau begitu ajak aku bersamamu untuk melihat-lihat dan belajar banyak! "Setelah mendengar ini, Qin Dashun berkata kepada semuanya lagi, ini Setelah dia selesai berbicara, dia melirik Yun Jian.

Setelah berhenti sejenak, Qin Dashun melirik Yun Jian dan bertanya, "Apakah kamu ..."

"Dia temanku! Namanya Yunjian. Ngomong-ngomong, Qin Dashun, kamu bajingan, kamu ingin pergi ke tempat berbahaya seperti itu dan kamu masih menggunakan kami sebagai pendukungmu, kan? Semuanya, berkumpullah dan beri warna pada Qin Dashun !"

Jian Ning melakukan perkenalan dengan lancar, lalu menyingsingkan lengan bajunya seolah dia ingin menghajar Qin Dashun dengan baik.

"Hei, jangan, jangan, jangan, jangan, jangan, jangan, jangan, jangan, jangan! Aku salah! "Qin Dashun langsung ketakutan dan bersembunyi di balik kepalanya.

Yun Jian, yang berdiri di samping, berkedip.

Pada saat ini, Jian Ning tertawa gembira, dan kemudian berkata kepada Yun Jian: "Dia memang begitu, jangan pedulikan!"

Meskipun kelima Jian Ning suka bercanda, tidak sulit untuk melihat bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat baik.

Setelah mereka berlima menemukan tempat untuk minum teh dengan Jian Ning dan bertukar informasi kontak, Yun Jian mengucapkan selamat tinggal dan pergi.

Yun Jian tidak kembali ke asrama, tetapi langsung datang ke klub seni bela diri.

Begitu saya memasuki klub pencak silat, saya melihat seorang gadis berdiri tepat di depan anggota klub pencak silat.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang