Bab 901: Berkumpul bersama, wajah kecil ini
"Haha, bukankah hari ini Nona Chen baru saja keluar dari rumah sakit? Bagaimana mungkin aku tidak menghargainya? "Ling Yichen berkata dan berjalan ke arah Zhang Shaofeng. Lalu dia meremas ke arah Zhang Shaofeng dan kemudian meraih Zhang Shaofeng. setengah bangku.
“Brengsek, Nak!” Zhang Shaofeng sangat tidak senang karena separuh bangkunya dirampok. Dia terus berteriak: “Nak, ambil bangkuku segera setelah kamu datang ke sini, dan keluar dari sini! Ambil sendiri bangku itu !"
“Haha!” Ling Yichen tersenyum bahagia, lalu dia menoleh ke arah Yun Jian yang duduk di kursinya, dan menyapa: “Hai, Yun Jian, kita sudah lama tidak bertemu!”
“Ya.” Yun Jian hanya balas tersenyum padanya.
“Ling Yichen?” Saat Ling Yichen dan Zhang Shaofeng terus bersenang-senang meraih bangku sambil tersenyum lucu, seorang gadis di meja yang sama menatapnya dan berteriak dengan suara terkejut.
Siapa yang menyebut dirinya sendiri? Ling Yichen menoleh dengan terburu-buru, tetapi ketika dia melihat penampilan gadis di depannya, dia benar-benar tercengang.
“Sasha?” Ling Yichen berkata dengan heran.
Sekarang Zhang Shaofeng tertarik, dia mengangkat pantatnya dan mengambil kesempatan untuk mengeluarkan Ling Yichen, yang bersaing dengannya untuk mendapatkan posisi itu, dari bangku cadangannya.
Karena kebodohan Ling Yichen barusan, Zhang Shaofeng langsung mendorongnya keluar dari separuh bangku cadangan.
Melihat Ling Yichen dan gadis yang dipanggilnya Shasha saling mengenali, Yun Jian tidak tertarik sama sekali, dan dia masih mengupas udang di tangannya.
Udang ini enak sekali...
Ling Yichen tidak pernah menyangka akan bertemu Shasha di sini secara kebetulan, dan dia sedikit terkejut saat ini.
Gadis bernama Shasha bernama Ji Shasha, dan dia adalah mantan pacar Ling Yichen.
Ngomong-ngomong soal hutang bunga persik Ling Yichen, jumlahnya banyak sekali, dia adalah seorang playboy terkenal di sekolah, sebelumnya dia berganti pacar seperti berganti pakaian.
Namun, setelah bertemu Yun Jian dan yang lainnya, amarahnya benar-benar mereda.
Sekarang ada rumor di sekolah bahwa Ling Yichen telah menahan sifat sembrononya, ini tidak benar.
Yang paling ditakutkan Ling Yi Chen saat ini adalah bertemu dengan mantan pacarnya, namun secara kebetulan, dia benar-benar bertemu dengan salah satu mantan pacarnya hari ini.
Saat Ling Yichen dalam keadaan linglung, anak laki-laki dan perempuan di sebelah Ji Shasha berkumpul di sekelilingnya dan bertanya.
"Sasha, siapa orang ini? Kamu kenal dia?"
"Benar? Sasha, apakah kamu kenal mereka?"
...
Orang-orang di meja yang sama berkumpul di sekitar Ji Shasha dan bertanya.
Rasanya Ji Shasha terangkat ke langit.
Dan Ji Shasha sendiri cukup tampan, jadi dia sendiri sedikit sombong.
“Temanku!" Ji Shasha berkata dengan arogan kepada orang-orang di sekitarnya. Kemudian dia menoleh ke arah Ling Yichen dan mengundang:
"Ling Yichen, kita sudah lama tidak bertemu. Bagaimana kalau kita pergi berbelanja bersama nanti?"
Mata Ji Shasha tampak seolah-olah Ling Yichen tidak pergi berbelanja dengannya, yang berarti dia tidak berani pergi.
Ling Yichen terdiam selama dua detik, lalu setuju: "Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...