Bab 286 Peringatannya, dia benar-benar berani
“Dimana?” Yun Jian dan Chen Xinyi berlari keluar.
"Itu di sana! Aku melihat mereka pergi ke sana! "Chen Xinyi buru-buru membawa Yun Jian keluar bahkan tanpa sempat mengatur napas.
Sekolah menengah pertama, taman bermain besar.
Karena pertunjukan budaya Hari Tahun Baru akan segera dimulai, hampir tidak ada orang di taman bermain saat ini.
Bahkan para guru pun sibuk di meja depan pertunjukan budaya Hari Tahun Baru, sehingga menjadi tempat yang bagus untuk berkelahi saat ini.
Saat ini, Yun Yi sedang ditindas oleh sekelompok gangster di masyarakat dengan cara menindas mereka yang berkuasa dan mereka yang berkuasa.
Tidak ada sedikit pun rasa takut di wajah tampan Yun Yi.
Di sisi lain, berdiri di depan Yun Yi adalah seorang pria dengan rambut dicat emas, menunjuk ke pangkal hidungnya dan berteriak:
"Apakah kamu tahu siapa aku! Beraninya kamu mencuri seorang wanita dariku? Chen Yubing adalah wanita yang kusuka, beraninya kamu mencurinya?"
Huang Maotou memarahi dengan keras hingga air liurnya hampir menyembur ke pipi tampan Yun Yi.
“Ha.” Yun Yi hanya mencibir, terlalu malas untuk menjelaskan.
Dia dan Huang Maotou bersaing untuk Chen Yubing? Apakah kamu bercanda?
“Oke, kamu masih tersenyum!” Huang Maotou menggembungkan matanya yang kecil dan berkelopak tunggal dan mengepalkan tinjunya, siap untuk memukul Yun Yi.
"Tidak! Saudara Huang, hentikan! " Pada saat ini, sebuah suara lembut masuk.
Chen Yubing terlihat mengibaskan rambut panjangnya, dan dia berlari ke sini dengan sedikit kecemasan di wajahnya, mengerutkan kening.
"Saudara Huang, jangan pukul Senior Yunyi! Jangan bertarung untukku...jangan..." Chen Yubing menunjukkan ekspresi ketakutan dan khawatir.
Chen Yubing mengatakan ini seolah dia benar-benar ada hubungannya dengan Yun Yi.
Ketika Huang Maotou mendengar ini, dia menjadi lebih marah, dia menatap Chen Yubing dan berkata padanya dengan nada yang sedikit lebih lembut:
"Bingbing, lihat saja. Aku akan memberi tahu anak ini akibat merampokmu dariku. Ini adalah kompetisi di antara kita, para pria!"
Apa yang dikatakan Chen Yubing barusan benar-benar membalikkan fakta hitam dan putih.
Huang Maotou bahkan membuat Huang Maotou berpikir bahwa Chen Yubing tidak bersalah dan Yun Yi-lah yang merampok Chen Yubing darinya.
Setelah mengatakan itu, Huang Mao mengangkat kepalanya dan menendang perut Yun Yi yang sedang ditekan oleh beberapa saudaranya.
Pada saat Huang Maotou mengangkat kakinya untuk menendang Yun Yi, sebuah batu seukuran kepalan tangan terbang ke arah kaki Huang Maotou yang terangkat.
Tepat pada saat yang sama, batu besar tersebut menghantam titik akupunktur kaki Huang Maotou dengan kecepatan yang mencengangkan.
“Aduh!” Rasa sakit yang menyayat hati datang dari kakinya, Huang Maotou menghentikan kakinya yang hendak ditendang, dan dia berlutut di tanah kesakitan.
Yun Jian, yang melemparkan batu besar ke sana, dan Chen Xinyi, yang berada di samping, sudah berjalan mendekat.
“Kamu ingin memukul saudaraku, apakah kamu mendapat persetujuanku?” Yun Jian menghela nafas, dan tatapan dingin dan tegas menyapu seluruh tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...