Bab 76 Menjelang keberangkatan, janji satu tahun
Si Yi melirik Yun Jian dengan matanya yang dalam, dan sedikit terkejut, terkejut mengapa gadis yang dia temui secara kebetulan hari itu ada di sini, tetapi ekspresi wajahnya tetap tidak berubah.
Sosok jangkung berjalan ke sini, Si Yi menatap Yun Jian dengan mata phoenixnya, lalu menggerakkan bibirnya ke Dong Ruan: "Bibi."
Tante?
Yun Jian juga tercengang.Ketidakpedulian pria itu setelah membunuh orang hari itu, dan fakta bahwa dia memaksa agen Enchantress yang berada di urutan kesepuluh dalam daftar agen untuk mundur, menunjukkan bahwa pria ini benar-benar tak terduga.
Dia juga tidak mengetahui identitas pria itu.
Namun ia tahu bahwa orang yang bisa membuat sang enchantress tunduk pasti bukanlah eksistensi yang sederhana.
Orang seperti itu sebenarnya adalah kerabat dari sahabat ibunya?
Ketika berpikir seperti ini, Si Yi telah melewati beberapa orang, berjalan ke pintu tanpa menoleh ke belakang, dan segera sosok rampingnya menghilang dari pandangan semua orang.
Melihat ini, Dong Ruan tersenyum canggung pada Qin Yirou dan Yunjian, dan menjelaskan, "Ini adalah anak saudara perempuanku. Dia telah tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun dan baru kembali selama beberapa hari... Anak ini akrab dengan orang, Yirou , Jangan tersinggung!”
"Bagaimana aku bisa terkejut? Anak ini cukup tampan, dan dia mirip denganmu, Xiao Ruan! "Qin Yirou juga tidak terkejut, dan menutup mulutnya dengan senyuman.
Segera Dong Ruan dan Qin Yirou mulai membicarakan banyak topik yang tak ada habisnya.
Yun Jian berdiri di sini, tidak terburu-buru, dia hanya sedikit mengernyit.
Setelah memikirkannya sebentar, saya tidak dapat memahaminya, jadi untungnya saya tidak memikirkannya.
Pada siang hari, Dong Ruan bersikeras untuk meninggalkan Qin Yirou dan Yunjian di rumah untuk makan siang sebelum kembali ke Kota Xinjiang.Ibu dan putrinya tidak dapat menahan antusiasmenya, jadi mereka tinggal untuk makan siang.
Tapi setelah itu, Yun Jian tidak melihat Si Yi lagi.
Setelah makan siang, Yun Jian dan Qin Yirou kembali ke Kota Xinjiang.
Menurut Dong Ruan, dia berkata bahwa dia akan membantu Yun Jian menjalani prosedur transfer dalam beberapa hari terakhir. Dia memiliki banyak koneksi di Kota Longmen, dan dia akan memberi tahu Qin Yirou setelah prosedur transfer selesai.
Kemudian Yun Jian dan Qin Yirou benar-benar pindah dari rumah itu dan tinggal sementara di rumah Dong Ruan.
Yun Jian tidak bisa memberi tahu Qin Yirou secara langsung bahwa dia punya uang untuk membeli rumah di Kota Longmen.
Singkatnya, jika kita pindah ke Kota Longmen sekarang, semuanya akan mudah.
Karena dia harus pindah dan meninggalkan Kota Xinjiang, Qin Yirou masih sedikit enggan untuk pergi.Dia mengucapkan selamat tinggal kepada tetangganya satu per satu dalam beberapa hari terakhir.
Dia juga memberi tahu Yun Jian: "Xiao Jian, Bibi Dongmu berkata bahwa persetujuan transfer mungkin akan datang minggu depan. Kamu masih akan tinggal di Kota Xinjiang selama seminggu minggu depan, jadi kamu juga harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temanmu! Jangan' Jangan lupa mengucapkan selamat tinggal kepada Guru, tolong sebutkan ini."
Yun Jian mengangguk, mengangguk dan berkata, "Bu, aku tahu."
Dia akan pindah sekolah, dan dia tidak tahu bagaimana mengatakan ini kepada Lu Feiyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...