1876-1890

129 20 0
                                    

Bab 1876: Pada level ini, bom tidak berguna

Dibandingkan dengan semua orang yang panik, Yun Jian berdiri di depan mereka, dengan tangan di belakang kepala, rapi seolah-olah dia benar-benar berjalan ke taman bermain tanpa mengalami serangan bom gas.

“1...16 Bagaimana kamu bisa sampai di sini begitu cepat?" Chen Yang dan Ding Jianlin menatap Yun Jian dengan heran. Mungkin mereka tidak menyadari kecepatan Yun Jian dari gedung asrama ke sini begitu cepat. bereaksi terhadap.

“Kamu terlalu lambat.” Yun Jian menyipitkan mata melihat penampilan semua orang yang malu, dia menegakkan tubuhnya bersandar di pohon, memasukkan tangannya ke dalam saku celananya dan berjalan ke sisi ini.

Pada saat ini, para pria dewasa ini tidak dapat berkata apa-apa.

Yun Jian melirik kerumunan, mengerucutkan bibir merahnya, dan tiba-tiba mengangkat sudutnya sedikit.

"Ini... ini tidak mungkin! Kamu hanya seorang pelacur! "Seorang asing menunjuk ke arah Yun Jian dan tiba-tiba berteriak tidak percaya.

Tidak percaya! Bahkan jika mereka mati, mereka tidak akan mempercayainya!

Apakah gadis ini bertentangan dengan keinginan surga? Dia sebenarnya bisa meninggalkan tempat itu begitu cepat, tanpa meninggalkan lapisan abu hitam atau abu-abu di tubuhnya, ketika serangan bom gas begitu dahsyat, dan menjadi orang pertama yang tiba di taman bermain!

Meski semua yang hadir adalah elite dari seluruh dunia, namun semua orang saat ini juga bangga pada dirinya sendiri.

Bahkan ada yang terluka parah, namun mereka tetap menyeret tubuhnya yang terluka parah ke sini.

Tapi Yun Jian, tidak ada bekas goresan di sekujur tubuhnya akibat gelombang bom gas tadi, dan dia hanya berdiri di depan semua orang!

Dia hanyalah seorang wanita!

Yun Jian hanya mengerutkan bibir dan tidak banyak bicara.

“Bah bang bang!” Pada saat semua orang terkejut, sesosok tubuh keluar dari kegelapan.

Orang yang datang tak lain adalah Jamil.

Jamil bertepuk tangan. Meski juga terkejut, dia tetap berjalan ke sisi ini sambil tersenyum.

"Tidak diragukan lagi sekolah berburu kita dilengkapi dengan kamera di setiap sudut sekolah. Dia baru saja datang ke taman bermain dengan cepat dari bom gas. Tidak diragukan lagi."

Jamil mengakui Yunjian.

Saat dia mengatakan ini, mata Jamil sedikit berkedip.

Terlihat Jamil juga sedang tidak percaya saat ini.

Baru saja dia melihat dari kamera pengintai bahwa sosok secepat kilat Yun Jian melewati sejumlah besar bom gas, dan secara mengejutkan melewatinya tanpa jejak debu.

Dari awal sekolah berburu, hingga pintu masuk setiap kelas siswa, dan serangan mendadak bom gas, Jamil belum pernah melihat orang yang bisa menghindari serangan mendadak bom gas besar setenang dan setenang Yun Jian.

Yang lebih sulit dipercaya adalah dia masih seorang gadis!

Setelah mendengar perkataan Jamil, tak seorang pun yang hadir akan meragukannya.

Namun keheranan atas kelakuan Yun Jian masih belum berhenti.

“Bagus sekali, kalian semua selamat.” Berdiri di depan orang banyak, Jamil menyipitkan matanya lagi dan mengamati kerumunan.

Meski banyak orang yang terluka, namun semuanya selamat.

Beberapa siswa dari tahun-tahun sebelumnya tewas dalam serangan bom gas.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang