Bab 706: Jadilah asistenku, Lan Su bangun
“Ya.” Yun Jian menatap mata Qin Yirou yang menyelidik, dan dia mengangguk tanpa ragu-ragu.
Setelah jeda, Yun Jian mengerucutkan bibir merahnya lagi, dan dia berkata dengan lembut: "Saya memang punya urusan dengan orang-orang dari Falcon Hall. Bu, kamu juga tahu bahwa Perusahaan Xinqi hanyalah kekuatan Baidao. Kamu seharusnya sudah mendengarnya Ayolah, ini tentang kerja sama antara Istana Falcon dan Perusahaan Xinqi.”
Setelah Yun Jian menjelaskan ini, Qin Yirou merasa lega.
Lagi pula, baru-baru ini muncul berita bahwa Perusahaan Xinqi dan Istana Falcon bekerja sama.
Namun nyatanya, Yun Jian masih belum memberitahunya bahwa dia adalah bos dari Falcon Hall.
Faktanya, jika identitas ini terungkap, Qin Yirou akan semakin mengkhawatirkan dirinya sendiri.
Lagi pula, jika dia hanya seorang pimpinan sebuah perusahaan, tidak akan ada masalah besar.
Tetapi jika Qin Yirou tahu bahwa dia adalah bos dari Falcon Hall, maka masalah ini akan menjadi masalah besar.
Dan diperkirakan fakta bahwa dia bukanlah Yun Jian yang asli akan terungkap saat itu.
Tindakan Yunjian dalam mengatur lokasi operasi tidak berhenti.
"Yirou, ayo keluar dulu. Sirkulasi udara harus lancar selama operasi. Jangan khawatir, Yun Jian akan baik-baik saja. Kami memiliki tenaga medis khusus di ketentaraan yang telah mengajari mereka hal ini. Jangan khawatir, dia akan baik-baik saja!" Ge Junjian menarik Qin Yirou keluar saat ini.
Ge Junjian sudah tahu bahwa Yun Jian adalah Dewa Cha, jadi pada saat ini Ge Junjian dengan cepat keluar untuk memuluskan segalanya untuk Yun Jian, dan pada saat yang sama membantu Yun Jian berbohong.
“Ya.” Qin Yirou masih sangat skeptis pada awalnya, tetapi setelah mendengar apa yang dikatakan Ge Junjian, dia langsung mempercayainya dan mengikuti Ge Junjian keluar.
Setelah Qin Yirou dan Ge Junjian berjalan keluar pintu, dalam waktu kurang dari sepuluh menit, Mo Sen bergegas masuk dari pintu membawa seorang pria paruh baya.
“Nyonya muda, apakah ini orangnya?” Mo Sen tiba-tiba melemparkan seorang pria paruh baya yang memegang setumpuk kotak medis ke depan Yun Jian.
"Falcon... Tuan Istana Falcon..." Su Zifan tiba-tiba melihat Yun Jian dan langsung mengenalinya, dia hendak berteriak, tapi dihentikan oleh isyarat Yun Jian.
Yun Jian menempelkan jari telunjuk kanannya ke bibir dan membuat isyarat 'ssst'.
Kemudian Yun Jian berkata seperti yang diharapkan: "Kalian semua keluar, tinggalkan aku dan Su Zifan di dalam untuk mengoperasi."
Si Yi meletakkan satu tangannya di belakang saku celananya. Dia tidak tahu keterampilan medis, jadi tidak akan berhasil jika dia tetap tinggal. Jadi Si Yi menaiki tangga dan berkata dengan lembut kepada Yun Jian: "Aku akan pergi melihat Xiaozhu dan yang lainnya."
Xiao Yunzhu, Duan Li, dan Duan Ya masih di atas. Begitu Si Yi naik ke atas, Mo Sen juga berkata kepada Yun Jian: "Aku akan keluar."
Setelah mengatakan itu, Mawson pergi dari sini.
Melihat pria yang tiba-tiba bergegas masuk ke rumahnya dan membawa dirinya serta peralatan bedah keluar dari ruang tamu, Su Zifan menarik pandangannya, dia menatap Yun Jian dan berkata dengan hati-hati: "Kamu ..."
Yun Jian langsung memotong omong kosong Su Zifan: "Jadilah asistenku dan beri kamu waktu lima belas detik untuk bersiap!"
Saat itulah Su Zifan melihat pria yang tergeletak di sofa berlumuran darah, dia menelan nafas dan berjalan ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...