1261-1275

178 18 0
                                    

Bab 1261: Jangan lihat, ada berapa kilogram?

Qi Xiaoxiao membawa pria bernama Lin Zihang dan memamerkannya kepada semua orang.

Benar saja, pamer Qi Xiaoxiao agak berguna.

Saat Qi Xiaoxiao selesai berbicara, para siswa di sekitarnya meledak.

"Apa? Qi Xiaoxiao, apakah kamu mengatakan yang sebenarnya? Pacarmu membayar semua uang yang kita habiskan hari ini? " Seseorang bertanya pada Qi Xiaoxiao dengan tidak percaya.

Qi Xiaoxiao sangat terkejut ketika dia melihat orang lain memandangnya seperti ini, Dia sangat puas karena semua orang memandangnya dengan ekspresi seperti itu, jadi Qi Xiaoxiao bahkan tidak ingin memperhatikan orang-orang yang melihatnya dengan ekspresi seperti itu.

Qi Xiaoxiao memegang tangan Lin Zihang dan berkata dengan genit seperti seorang gadis kecil: "Zihang~ Apakah kamu benar? Kami membayar tagihannya hari ini! Bagaimanapun, jumlahnya hanya sedikit, uang saku setengah harimu sudah cukup!"

Ternyata persetujuan Lin Zihang belum disetujui.

Meskipun Yun Jian tidak mengangkat kepalanya dan melihat ke sini, dia mencibir.

Lin Zihang menahan keinginan untuk menampar Qi Xiaoxiao. Biarkan dia berbicara omong kosong, dan dia sebenarnya ingin membuat dirinya sendiri membayar semuanya!

Namun di hadapan semua orang, Lin Zihang tetap harus berpura-pura menjadi pria bangsawan yang memiliki banyak uang dan tidak peduli dengan uang.

“Kamu boleh makan apapun yang kamu mau hari ini, tapi itu semua milikku!” Lin Zihang berkata dengan gigi terkatup.

"Kalau begitu kita tidak diterima, haha! Orang kaya itu berbeda!" canda seorang anak laki-laki.

...

Semua orang mengobrol dan tertawa, tetapi sebagian besar siswa pergi untuk membuat kesepakatan dengan Lin Zihang atau Qi Xiaoxiao.

Pada saat ini, status Yun Jian sebagai prajurit senior pasukan khusus tidak mengesankan sama sekali.

Tapi inilah yang dimaksud Yun Jian.

Ketika makan sudah setengah jalan, Qi Xiaoxiao dan Lin Zihang keluar untuk membayar tagihan.

Karena kita harus pergi ke arena pacuan kuda di Kota Longmen pada sore hari, kita harus makan siang dengan cepat, jika tidak kita tidak akan punya cukup waktu untuk bermain di sore hari.

"Jianjian, ikut aku ke kamar mandi~" Chen Xinyi menutupi perutnya dan berkata pada Yunjian.

Yun Jian sudah makan dan tidak melakukan apa-apa saat ini, begitu Chen Xinyi memanggilnya, dia berdiri dan menemani Chen Xinyi ke toilet.

Toilet hotel umumnya dibagi menjadi toilet dan wastafel pria dan wanita.

Yun Jian tidak menindaklanjuti di toilet wanita, dia datang bersama Chen Xinyi untuk menggunakan kamar kecil.

Dia berdiri di wastafel menunggu Chen Xinyi.

Tiba-tiba terdengar percakapan lembut di kejauhan.

Telinga Yun Jian sangat sensitif, dia tidak mendengarkan dengan sengaja, tapi dia masih bisa mendengar percakapan dari tangga di sebelah wastafel.

Mengatakan itu adalah percakapan, lebih baik dikatakan itu adalah ciuman pasangan muda.

"Zi Hang... Zi Hang..." Yun Jian dapat dengan jelas mengetahui bahwa suara ini berasal dari Qi Xiaoxiao.

Yun Jian mengangkat matanya, dan dia bersandar ke dinding dan bersembunyi di pintu masuk tangga, menyipitkan satu matanya untuk melihat.

Di tangga, Qi Xiaoxiao terlihat memeluk Lin Zihang, dan keduanya berciuman bahagia.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang