1006-1020

190 19 0
                                    

Bab 1006 mengatakan bahwa Yunjian adalah seorang pengemis miskin.

Tiba-tiba memikirkan hal ini, beberapa anggota staf wanita tiba-tiba menutup mulut mereka dan melihat sosok Yun Jian yang menjauh di kejauhan dengan ekspresi sangat tidak percaya.

Ya Tuhan, apakah dia...

Mungkinkah dia pendiri legendaris Perusahaan Rongyao, ketua dewan direksi?

Sejak berdirinya Perusahaan Rongyao, ketua Perusahaan Rongyao tidak pernah menunjukkan wajahnya, jadi ketika mereka mendengar gadis iblis memanggil Yun Jian 'saudara perempuan', para anggota staf wanita ini menebaknya.

Ekspresi orang-orang yang hadir tidak dapat digambarkan sebagai ketakutan.

Mereka... sepertinya telah melihat pendiri Perusahaan Rongyao, ketua legendaris!

Untuk sesaat, anggota staf wanita ini bahkan benar-benar lupa tentang fakta bahwa mereka diam-diam telah memfitnah Yun Jian dan membenci Yun Jian di dalam hati mereka.

...

Pada saat ini, Yun Jian dan gadis iblis itu sudah naik lift langsung ke kantor di lantai dua puluh lima.

Lantai dua puluh lima adalah tempat kantor semua eksekutif senior Perusahaan Rongyao berada, dan kantor gadis iblis juga berada di lantai dua puluh lima.

Begitu dia keluar dari lift, gadis iblis itu membawa Yun Jian langsung ke kantornya.

Setelah mendengarkan gadis iblis itu berkata bahwa perkembangan perusahaan sedang mengalami penurunan akhir-akhir ini, Yun Jian tidak senang atau khawatir, jadi dia bertanya hanya dalam empat kata: "Perusahaan Haji?"

“Ya, Perusahaan Haji juga merupakan salah satu dari sepuluh perusahaan multinasional teratas di dunia, tetapi status internasional Perusahaan Haji sedikit lebih tinggi dibandingkan Perusahaan Rongyao kita.

Alasannya, Perusahaan Haji merupakan perusahaan perusahaan yang telah diwariskan sejak zaman dahulu, telah melalui pengembangan usaha selama ribuan tahun dan memiliki akar yang dalam.

"Baru-baru ini, presiden Perusahaan Haji berusaha menekan kami, sehingga penjualan perusahaan turun secara signifikan akhir-akhir ini..."

Gadis iblis itu tidak samar-samar sama sekali ketika berbicara tentang masalah serius, dia menjelaskan kata demi kata kepada Yun Jian.

Tapi begitu dia mengatakan ini, Yun Jian menyipitkan matanya.

Karena saat ini, Yun Jian dan Yao Nu telah sampai di depan pintu kantor Yao Nu.

Tapi Yun Jian melihat dua sosok di kantor gadis iblis itu.

Ketika gadis iblis itu melihat dua sosok berdiri dan satu duduk di kantornya, dia mengerutkan keningnya dengan keras.

Yun Jian mengangkat alisnya sedikit.

Dalam keadaan normal, Perusahaan Rongyao dijaga oleh penjaga gerbang, sehingga orang luar tidak bisa masuk.

Hanya saja hari sudah hampir pagi, dan sebagian besar orang di perusahaan sudah pulang kerja, kecuali sebagian orang yang masih begadang dan bekerja lembur.

Jadi tidak ada pengamanan di luar pintu, dan masih ada orang di dalam perusahaan.Pintunya terbuka, jadi tidak heran kalau ada yang bisa masuk.

Namun anehnya pria ini benar-benar menemukan kantor penyihir.

“Mair?” Sang penyihir mengerutkan kening dan bertanya dengan kaget.

Begitu Yun Jian mendengar panggilan gadis iblis itu, dia langsung tahu siapa dua orang yang berdiri dan duduk di kantor itu.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang