Bab 2446: Hanya tokoh puncak yang bisa ada
Jika kita mengatakan bahwa di lokasi syuting audisi, dari kemampuan akting Yun Jian yang luar biasa, semua orang sepertinya telah melihat pembunuh wanita hidup Ode Mu keluar dari film dan masuk ke dunia nyata.
Jadi saat ini, kelompok pengawal Gorvin di depan mereka adalah kelompok pembunuh sungguhan yang sama sekali berbeda dari pembunuh Ode Mu yang diperankan oleh Yun Jian.
Pengawal Galvin adalah sekelompok pembunuh bawah tanah yang nyata!
Mereka mengembara di puncak dunia, melakukan tugas demi tugas yang menakutkan dan menakutkan.
Itu adalah sekelompok pembunuh profesional sejati!
Ini adalah konsep yang sangat berbeda dari pembunuh yang dia lakukan!
Jadi ketika Yun Jian bergegas ke sana tanpa mengucapkan sepatah kata pun atau bahkan menyapa anggota ketiga tim, pada saat itu, Lu Yu dan Tian Shuai Shuai, anggota tim paling hebat dan tim Tyrannosaurus, hampir di saat yang bersamaan. Pupil matanya melebar.
Dia sudah selesai!
Dia tidak hanya mengekspos dirinya sendiri! Semua anggota dari ketiga tim mereka juga terekspos!
Tidak, ini bukan karena dia sudah selesai, tapi dia akan menyakiti mereka semua! Semua sudah berakhir!
Bahkan misi ini dan semua upaya sebelumnya akan sia-sia karena dorongan hati Yun Jian!
Emosi setiap orang mencapai titik tertinggi saat ini.
Tetapi pada saat semua orang berpikir demikian, semua orang tiba-tiba melihat Yun Jian mendatangi sekelompok pengawal dan pembunuh sebelum mereka dapat bereaksi.
Ada pengawal yang merespon paling cepat!
Setelah dia bereaksi, dia ingin memanggil, dan dia memegang tangannya seperti cakar elang dan menyerang Yun Jian.
Namun, sebelum pengawal itu bisa bereaksi, Yun Jian sudah bergegas ke depan.Saat dia hendak memanggil pengawal lainnya, dia sudah berada di belakangnya.
Dia mengulurkan tangan dan menutup mulut pengawal itu.
Bilah yang menggigit mulutnya diam-diam dipegang di tangan Yun Jian.
Tangan yang memegang pedang itu secepat kilat, dan sama sekali tidak terdeteksi oleh mata telanjang, dan langsung menyapu tenggorokan pengawal itu.
Darah berceceran dan pengawalnya tewas seketika.
Namun sebelum darah berceceran di tenggorokan dan leher bodyguard tersebut, dan sebelum bodyguard lainnya menyadari bahwa bodyguard tersebut telah tewas di detik yang sama.
Yun Jian menutup tenggorokan pengawal itu dan merentangkan pengawal itu ke tanah tanpa suara.
Sambil berjongkok, pengawal lainnya tiba-tiba melihat tubuh pengawal yang tenggorokannya disegel oleh Yun Jian dengan pisau, dan bereaksi kaget dan hendak berteriak.
Yun Jian mengangkat kakinya tinggi-tinggi di udara dan menendang dagu pengawal itu tepat.
Tendangan itu langsung menyebabkan pengawal itu menggigit lidahnya.Karena kesakitan, dia tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun.
Tapi bagaimanapun juga dia adalah seorang pembunuh, jadi dia secara alami tahu bahwa bahaya akan datang saat ini.
Mengabaikan rasa sakitnya sendiri, dia mengulurkan tangan dan mengeluarkan pistol dari tas pinggangnya, berniat untuk menembak langsung ke arah Yun Jian.
Yun Jian telah berbalik ke samping, dan dia datang ke sisi pengawal itu dengan ringan, dia mendorong pisau di tangannya langsung ke pelipis pengawal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...