2581-2595

89 10 0
                                    

Bab 2581: Apakah cukup untuk membayar kembali? Izinkan saya meminjam uang Anda

Wanita tua itu takut ketika Yun Jian kembali, Zhou Ran akan meminta biaya hidup Yun Jian kepada putranya.

Dia juga membenci Zhouran karena membiarkan cucu tertuanya Yunzhu, yang akhirnya dia dapatkan, diculik.

“Bu!” teriak Yun Ni setelah mendengar kata-kata wanita tua itu.

"Ada apa denganmu? Ni'er, apakah kamu akan melawan ibumu demi wanita yang tidak ada hubungannya dengan perceraianmu? Jangan lupa bahwa kamu akan menikahi Wenwen bulan depan! Wenwen, kan? !”

Sebelum Yun Ni selesai berbicara, wanita tua itu telah menggendong Kakek Mao, yang tergelincir dari tangan Zhou Ran ke tanah, dan memasukkannya ke dalam pelukannya seolah-olah dia takut direnggut.

Matanya yang melotot menatap tajam ke arah Yun Jian dan Zhou Ran, seolah dia takut Yun Jian dan Zhou Ran akan maju untuk merebut Kakek Mao dari pelukannya.

“Bibi, aku menyarankan agar dia melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah dia adalah putri Ni. Lagipula, Ni sudah menjadi tokoh terkemuka di perusahaan kita.

"Pertahanan tidak bisa dilakukan tanpanya."

Pada saat ini, Shen Tuwen memutar pantatnya dan berjalan ke arah wanita tua itu, mengulurkan tangannya untuk memegang tangan wanita tua itu, dan berkata dengan keras seolah-olah menuruti kata-kata wanita tua itu.

"Panggil aku bibi! Kamu dan Ni'er akan menikah bulan depan! Panggil aku ibu! "Sikap wanita tua itu terhadap Shen Tuwen benar-benar berbeda dari sikap terhadap Zhou Ran. Dia menepuk Shen Tuwen dengan penuh kasih sayang. Kata punggung tangannya.

Setelah mengatakan itu, dia menatap Zhou Ran dengan ekspresi jijik dan kesal, "Pernahkah kamu mendengar itu, aku memintamu untuk mengambil orang yang mengaku sebagai putrimu ini untuk melakukan DNA! Juga, jangan pernah berpikir untuk mendapatkan yang lain. satu sen dari keluargaku!"

“Bang!” Tepat setelah wanita tua itu selesai berbicara, Yun Ni meninju meja kayu.

"Bang, bang, bang!" Meja kayu itu mengeluarkan suara gemetar yang keras.

Diiringi dengan suara gemetar yang sangat besar, Yun Ni berteriak dengan marah dan serak kepada wanita tua itu: "Cukup! Aku bahkan tidak bisa memberi tahu putriku! Apakah dia putriku? Apakah aku perlu melakukan sesuatu seperti DNA?"

"Aku tidak pernah menyetujui pernikahan bulan depan! Kamu harus menikah dengan dirimu sendiri! Kecuali Ran, aku tidak akan menikahi siapa pun dalam hidup ini!

"Keluar! Keluar! Keluar dari sini!"

Yun Ni biasanya adalah orang yang jujur ​​​​dan jujur, dan Shen Tuwen juga menyukai ini pada Yun Ni.

Jika dia menikahi Yun Ni di masa depan, mengingat temperamen Yun Ni, bukankah semua uang Yun Ni harus berada di bawah kendalinya?

Tapi Yun Ni, yang sekarang sangat marah, tidak mengenal wanita tua itu dan Shen Tuwen.

Wanita tua dan Shen Tuwen sama-sama terkejut dengan kejadian Yun Ni.

"Aku telah mengkhianatimu! Kamu telah mengkhianatiku! Wanita sialan, ingat ini! Jangan kira aku tidak tahu berapa banyak uang yang dipinjamkan anakku kepadamu! Jumlah uang itu setidaknya harus lebih dari seratus ribu! "Jika kamu tidak membayar kembali uang ini, aku akan pergi ke pengadilan untuk menuntutmu besok!"

Wanita tua itu ketakutan dengan omelan Yun Ni dan mundur beberapa langkah, lalu dia menatap Zhou Ran dan berteriak seperti wanita gila.

“Seratus ribu?” Tepat setelah wanita tua itu berteriak seperti orang gila, Yun Jian mengangkat matanya, matanya penuh kedinginan, dan bibirnya bergerak sedikit sebelum berbicara.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang