Bab 646 Adam ada di sini, Lan Su ada di sini
Gadis kecil ini adalah putri Ding Yin, bernama Tian Pei.
Tian Pei, seperti Ding Yin, adalah orang yang sombong sejak kecil.
Di kelas 1 <1>, yaitu kelas Xiao Yunzhu, hanya keluarga Wang Ba yang memiliki latar belakang keluarga yang relatif baik.
Tian Pei telah diajari oleh Ding Yin sejak dia masih kecil untuk bermain dengan anak-anak dari keluarga kaya di kelas, jika tidak, dia tidak akan memiliki pakaian yang indah untuk dipakai atau kepang yang bagus untuk diikat di masa depan.
Tian Pei ketakutan, jadi dia mendengarkan ibunya dan terus bermain dengan teman sekelasnya yang memiliki prestasi akademik bagus.
Wang Ba suka menyombongkan diri, jadi Tian Pei telah berteman dengan Wang Ba sejak awal, dan sebelum Wang Ba merebut permen Xiao Yunzhu, Tian Pei telah menggunakan berbagai cara untuk membantu Wang Ba menindas Xiao Yunzhu.
Kemudian, setelah Wang Ba merampas permen Xiao Yunzhu, Guru Lu berlari ke arah Yun Jian dan berkata bahwa Yunzhu salah, ibu Wang Ba juga memarahi Yunzhu di depan Yun Jian.
Akhirnya saya mendapat jawaban dari pengawas, ternyata Wang Ba berbohong.
Setelah diancam oleh Yun Jian, Wang Ba menemukan bahwa ibunya pun tidak membantunya, dan Wang Ba bahkan tidak mengerti apa itu ketua Perusahaan Xinqi.
Anak-anak di kelas ini tidak terlalu khawatir, mereka hanya tahu bahwa dia sedang di-bully.
Jadi Wang Ba bekerja sama dengan sekelompok anak-anak, dan mengejek Xiao Yunzhu di depan Xiao Yunzhu setiap kali terjadi sesuatu.
Tian Pei lah yang sering membantu Wang Ba menindas Xiao Yunzhu.
Hanya saja Xiao Yunzhu tidak begitu mudah untuk di-bully, setelah dimarahi dalam waktu yang lama, Xiao Yunzhu tidak menganggap serius perkataan mereka.
Tapi kali ini Tian Pei langsung datang dan memarahi Yun Jian.
Gadis kecil cantik ini mengucapkan kata-kata eksplisit kepada kakaknya begitu dia berjalan di depannya, Bukankah ini mengungkap kekurangan Xiao Yunzhu?
Yun Jian segera melindungi Xiao Yunzhu dan Duan Li di belakangnya, lalu menatap Tian Pei dengan dingin dan berkata dalam satu kata: "Keluar!"
Yun Jian tidak ingin memberikan kata-kata tambahan apa pun.
Seperti kata pepatah, orang tua seperti apa, anak seperti apa.
Yun Jian bukanlah tipe orang yang suka merepotkan, tapi dia tidak bisa melihat orang lain menindas kakaknya.
Yunzhu adalah saudara kandungnya yang akhirnya dia temukan, dan dia sangat penting, dia tidak akan membiarkan siapa pun mengganggunya.
"Kamu! Kamu wanita yang tidak tahu malu! Huh, kamulah yang menindas Wang Ba. Dia sudah memberitahuku. Tunggu saja. Ibu dan aku pasti akan memenangkan pertandingan berikutnya. Jika saatnya tiba, kita akan menang. " Menunggumu untuk menangis dan mohon pada kami!" Tian Pei benar-benar ditakuti oleh Yun Jian, tetapi Tian Pei adalah gadis kecil yang pemberani, dan dia kembali kali ini semata-mata untuk memamerkan kekuatannya kepada Yun Jian.
Begitu dia selesai berbicara, Tian Pei sangat ketakutan sehingga dia berlari kembali ke pelukan ibunya.
Yun Jian hanya menganggap itu konyol.
“Kakak, jangan marah, anggap saja mereka tidak ada!” Xiao Yunzhu mengulurkan tangan dan menarik sudut pakaian Yun Jian dan berkata.
“Kakak tidak marah,” Yun Jian melihat Xiao Yunzhu dan suasana hatinya sedikit membaik, katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...