556-570

271 30 0
                                    

Bab 556: Pergi ke rumah Lan Su, sampai jumpa jika aku butuh sesuatu

“Oke, kita bisa mulai mengambil tindakan!” Ge Junjian berkata setelah Yun Jian selesai menjelaskan semua hal yang ingin dijelaskan.

Ge Junjian memiliki jabatan resmi tertinggi di antara semua orang yang hadir, jadi dia memiliki kekuatan eksekusi mutlak atas apa yang dia katakan.

Ketika semua orang yang hadir mendengar ini, mereka semua merespons.

“Petugas Ge, serahkan ini padaku.” Petugas Bao memiliki kesan yang baik terhadap Ge Junjian.

Sejujurnya, Petugas Bao tidak menyukai Ai Guoxun.

Meskipun Ai Guoxun dianggap atasan Petugas Bao, sikapnya yang tidak mempedulikan hidup dan mati mereka membuat Petugas Bao sangat merinding.

Sejujurnya, kali ini seseorang dari Organisasi Agni tewas di aula seni bela diri, dan satu-satunya orang yang akan dibalas secara langsung adalah Yun Jian, dan mereka adalah Petugas Bao dan yang lainnya.

Petugas Bao tidak pernah menyangka bahwa petugasnya sendiri Ai Guoxun dari Provinsi F tidak datang membantunya, malah Ge Junjian, petugas dari Provinsi Zhejiang yang datang membantunya.

Petugas Bao sangat berterima kasih atas tindakan Ge Junjian.

"Kamu tetap di sini dulu. Orang-orang dari Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno akan segera datang untuk membantumu," kata Petugas Yun Jianbao.

“Ya!” Petugas Bao mengangguk dengan berat.

Akhirnya, Yun Jian dan yang lainnya mengucapkan selamat tinggal dan pergi, bersama Ge Junjian berkendara kembali ke Provinsi Zhejiang semalaman.

Awalnya malam ketika Yun Jian dan yang lainnya datang ke studio seni bela diri, tapi itu belum terlambat.

Setidaknya saat ini sekolah pencak silat dan tempat lainnya masih buka, dan tempat jajanan malam juga masih buka.

Ge Junjian awalnya berencana untuk tinggal di Provinsi F selama satu malam sebelum kembali, tetapi dia tidak menyangka akan menemui hal seperti itu.

Ge Junjian langsung membatalkan kamar hotel yang telah dipesannya, dan segera mengendarai jeep bersama tujuh orang Yunjian kembali ke Provinsi Zhejiang dalam semalam.

Semula ia menginap di Provinsi F selama satu malam karena mudah lelah setelah berkendara terlalu lama, dan sulit melihat rute dengan jelas saat berkendara di malam hari.Namun, Ge Junjian tidak bisa mengurusnya saat ini.

Untungnya, Liu Shiyun dan beberapa orang yang telah belajar mengemudi dapat bertukar mengemudi dengan Ge Junjian untuk sementara waktu, jadi Yun Jian dan yang lainnya kembali ke Provinsi Zhejiang pada satu atau dua pagi.

Liu Shiyun, Chu Ning dan lainnya tidak cukup kuat, jadi Ge Junjian mengirim mereka semua kembali ke rumah.

Yun Jian awalnya berencana untuk kembali ke rumah dan kemudian pergi ke organisasi untuk mencari Si Yi.

Sebelum itu, Yun Jian memiliki satu hal penting lagi yang harus dilakukan.

Qin Yirou, Xiao Yunzhu dan Yun Yi semuanya berada di Kota Xinjiang saat ini dan belum kembali ke Kota Longmen.

Yun Jian awalnya membuat janji dengan Yun Yi untuk pergi ke rumah Qing Yao untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru pada tanggal 12, tapi dia membuat rencana di menit-menit terakhir, jadi dia harus menunda tanggal tersebut selama beberapa hari.

Sedangkan untuk Qing Glaze, Yun Jian tidak berencana membiarkan Qing Glaze kembali ke organisasi bersamanya selama Tahun Baru Imlek.

Saat dia berpisah dengan Ge Junjian, Yun Jian memintanya untuk membawanya ke rumah Lan Su.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang