1531-1545

155 16 0
                                    

Bab 1531 Kalau begitu ibu, aku akan membantumu.

Kemampuan Si Yi berbohong dengan mata terbuka sungguh mengesankan, dia perlahan membantu Yun Jian berdiri tanpa tersipu atau detak jantungnya, agar tidak khawatir Yun Jian akan terjatuh.

Seolah-olah Yun Jian benar-benar hamil.

Setelah perlahan membantu Yun Jian berdiri, Si Yi meraih tangan kecil Yun Jian dan menarik Yun Jian ke dalam pelukannya dengan satu gerakan yang kuat.

Kemudian Si Yi menempelkan telapak tangannya yang panjang dan ramping ke perut Yun Jian di depan Richard dan dengan lembut mengelusnya dua kali, seolah-olah memang ada bayi yang belum lahir di dalamnya.

“Kamu…kamu…” Richard mengulurkan tangannya dan menunjuk ke arah Si Yi dengan jari gemetar Kali ini dia benar-benar sangat marah hingga hendak muncrat darah.

Namun, sebelum Richard begitu marah hingga memuntahkan darah, Si Yi meraih tangan kecil Yun Jian dan berjalan langsung mengelilingi Richard, memanggil Xiao Yunzhu dan yang lainnya untuk pergi.

Wajah Yun Jian menjadi sedikit merah, dan dia menggerakkan bibirnya, diam-diam berpikir bahwa wajah Si Yi semakin tebal sekarang.

Aku sangat takut suatu saat dia akan berbohong dan menyebarkan kebohongannya...

Melihat tangan kecil Siyila Yunjian pergi, Richard yang berdiri jauh menutupi dadanya.

Di sana, Richard merasakan ada aliran darah di dadanya yang hendak muncrat karena marah.

Namun, ini belum berakhir. Xiao Yunzhu dan tiga lainnya sedang berkeliaran di sekitar Si Yi dan Yun Jian. Mungkin Xiao Yunzhu mendengar apa yang dikatakan Si Yi barusan. Sekarang Xiao Yunzhu menatap Si Yi dan Yun Jian dengan mata penuh harap. Catatan Cloud .

Jauh dari sana, Richard masih bisa mendengar Yunzhu Kecil di kejauhan bertanya pada Si Yi dengan suara keras:

"Kak Si Yi, kapan adikku akan melahirkan Si Yi kecil untuk kita mainkan? Ya, ya, ya! Si Yi kecil pasti sangat tampan!"

Kata-kata Xiao Yunzhu bagaikan pedang tajam yang bilahnya hampir menusuk jantung Richard.

Richard memegangi dadanya, dia benar-benar tidak tahan lagi dengan pukulan itu, dan dia berlutut dengan satu kaki di ladang tulip, hampir muncrat darah.

Namun meski begitu, hal itu tidak bisa mengubah kerinduan Richard pada Yunjian.

Laki-laki semuanya pelit, kalimat ini tidak salah sama sekali.

Semakin sesuatu tidak mungkin tercapai, semakin Richard menginginkannya.

Semakin sedikit dia mendapatkan Yun Jian, semakin dia ingin mendapatkannya, bahkan sampai dia tidak akan menyerah sampai dia mendapatkan Yun Jian!

...

Setelah bermain di ladang tulip selama lebih dari satu jam di malam hari, ketiga Yunzhu kecil itu lelah, jadi mereka pergi tidur lebih awal di malam hari.

Mereka tidur di istana pada malam hari.Setelah menempatkan Xiao Yunzhu dan mereka bertiga di sebuah kamar, Yun Jian dan Si Yi kembali ke kamar tidur mereka.

Richard secara khusus memerintahkan orang-orang untuk mengatur dua kamar tidur untuk mereka berdua, tetapi Si Yi mengabaikannya dan mengikuti Yun Jian langsung ke kamar tidurnya.

Richard hampir memuntahkan makan malamnya ketika mendengar berita itu.

"gulungan!"

Bayangan seorang pangeran yang dipertahankan Richard selama bertahun-tahun akhirnya runtuh.Dia mengambil cangkir teh dan melemparkannya langsung ke petugas yang memberitahunya bahwa Yun Jian dan Si Yi sedang tidur di kamar yang sama, dan berteriak pada saat yang sama. .

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang