Bab 2566 Tempat pemandangan Kuil Emas, grup wisata sedang mencarinya
Pria paruh baya ini tidak mengetahui hubungan antara Si Yi dan Yun Jian. Dia baru saja menyapa Yun Jian. Sekarang dia melihat Si Yi duduk di kursi dekat jendela bus, dengan raut wajah yang tidak dia ketahui. tidak ingin melihat mereka berdua, dia terlihat seperti anak kecil yang sedang melihat ke luar jendela.
Melihat tidak ada ekspresi di profil tegasnya, pria paruh baya itu otomatis berasumsi bahwa tindakan Si Yi adalah respon Si Yi atas kedatangan kedua anaknya, dan dia sama sekali tidak senang.
Perasaan itu bukan perasaan ayah kandung!
Pria paruh baya itu bernama Lou Zhengdong, usianya sudah tiga puluh delapan tahun, ia dan istrinya sedang bepergian bersama kedua anaknya yang berusia di bawah sepuluh tahun, ia dianggap sangat menyayangi anak-anaknya.
Lou Zhengdong adalah ayah kandung dari anaknya, jadi dia selalu merasa bahwa orang tua kandung dari anak biasa pasti akan sangat baik terhadap anaknya.
Perasaan yang diberikan Si Yi padanya membuat Lou Zhengdong berpikir bahwa Si Yi sekilas adalah ayah tiri dari lelaki kecil dan gadis kecil itu, jadi dia mengatakan ini.
Lou Zhengdong tidak bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan, tapi setelah dia mengatakan ini, mata hitam tajam Si Yi menyipit.
Melihat ini, Lou Zhengdong sangat ketakutan hingga dia gemetar dan tidak berkata apa-apa.
Ketika dia menyadari apa yang dia lakukan, Si Yi sudah meraih pakaian di punggung si kecil dengan satu tangan dan mengangkat si kecil ke pangkuannya.
Dari awal sampai akhir, Si Yi tidak mengucapkan sepatah kata pun.
"Kami pengantin baru! Apa yang kamu katakan tentang ayah tiri yang bukan ayah tiri! Kamu adalah ayah tiri!"
Istri Lou Zhengdong adalah orang yang sangat rendah hati berdasarkan penampilannya.Setelah mendengar apa yang dikatakan suaminya, dia mengulurkan tangan dan meraih telinga Lou Zhengdong, memelintirnya dengan lembut, lalu tersenyum pada Yun Jian:
“Suamiku blak-blakan dan berbicara omong kosong, gadis kecil, tidak apa-apa!”
“Tidak ada,” jawab Yun Jian.
"Huo Huo Buta! Kenapa kamu masih buta Huo Huo mulai sekarang! Pasangan ini sangat saling mencintai! "Istri Lou Zhengdong menepuk Lou Zhengdong dan mengkritiknya dalam dialek kampung halamannya.
Setelah mengatakan ini, Lou Zhengdong menyentuh kepalanya dan benar-benar berhenti bicara.
...
Di tengah perjalanan bus, istri Lou Zhengdong mengobrol dengan Yun Jian.
Istri Lou Zhengdong bernama Chen Min, dia adalah orang yang sangat rendah hati, memiliki dua orang anak, seorang putra dan seorang putri.
Jadi ketika saya melihat Yun Jian masih muda dan memiliki dua anak, seorang putra dan seorang putri, saya menjadi tertarik dan berbicara beberapa patah kata lagi dengan Yun Jian.
Lokasi perjalanan Yun Jian dan Si Yi kali ini adalah Kuil Emas Negara D.
Bagi wisatawan yang berwisata ke negara D, Kuil Emas menjadi tempat yang wajib dikunjungi.
Atap candi emas Candi Emas dibangun dengan total 880 kilogram emas, dan skalanya sangat megah.
Ketika ditanya tentang rencana Yun Jian dan Si Yi untuk pergi ke Kuil Emas, Chen Min memeluk putrinya yang berusia tujuh tahun dan berkata dengan penuh semangat: "Keluarga saya juga pergi ke sana untuk bermain. Kami mampir. Sungguh takdir!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...