2671-2685

103 9 3
                                    

Bab 2671 Warna asli Kapten Shiyun terungkap (Final 20 [Bagian 2])

Seribu tahun yang lalu, dia akan berdiri di belakang Yun Jian tanpa ragu-ragu.

Hari ini, ribuan tahun kemudian, meskipun dia memiliki keluarga sendiri, hatinya untuk mengikuti Yun Jian tidak akan pernah berubah!

Pada saat ini, Yun Jian telah berbalik sedikit ke samping dan melihat orang-orang yang berdiri di belakangnya satu demi satu.

Saya pikir saya sendirian dari awal sampai akhir, tetapi ketika saya tiba-tiba menoleh ke belakang, saya tiba-tiba menyadari bahwa ada begitu banyak orang yang berdiri di belakang saya.

Kerutan kecil di sudut alis Yun Jian dihaluskan dengan lembut, dan dia tiba-tiba menggenggam tangan besar pria yang berdiri di sampingnya, menggambar busur merah yang membuat dunia kehilangan kilaunya.

"Liu Shiyun, tidak peduli berapa botol sepuluh ribu kali ramuan yang kamu minum, orang yang berdiri di belakangmu akan selalu menjadi boneka, tetapi orang yang berdiri di belakangku adalah seseorang yang layak untuk aku lindungi dengan nyawaku.

“Sepertinya hanya kamu yang bertarung sendirian!”

Yun Jian melirik pria misterius itu, dengan cibiran dan ejekan di sudut bibirnya.

Ya, tidak peduli berapa banyak pria berjubah hitam yang berdiri di belakang pria misterius Liu Shiyun, pria berjubah hitam itu hanyalah boneka yang hanya menuruti perkataan pria misterius itu.

Sejak dia melakukan serangkaian hal ini, dia kerasukan dan tidak bisa lagi melihat ke belakang.

"Hahaha! Hahaha!" Langkah kaki pria misterius itu ke arah Yun Jian dan Si Yi akhirnya terhenti.Di tengah jalan, langkahnya tiba-tiba terhenti.

"Siapa bilang! Siapa bilang aku bertarung sendirian! Boneka tak sadarkan diri ini hanya bisa menjadi anak buahku!

"Dan di dunia ini, satu-satunya orang yang tidak akan pernah mengkhianatiku adalah diriku sendiri! Keluarlah! Aku berusia dua puluhan! Hahaha! Mari kita kuasai dunia bersama! Bersama-sama kita akan memusnahkan kelompok orang-orang terkutuk di dunia ini. Pukul itu !

"Bumi, ribuan benua, dan benua para dewa semuanya milikku! Semuanya milikku!!!"

Pria misterius itu telah mencapai titik menjadi gila. Dia sangat tertusuk oleh kata-kata Yun Jian. Ketika dia menyebutkan kata 'pengkhianatan', pupil matanya yang gelap dan dalam berputar dengan tajam.

Satu-satunya orang yang tidak akan pernah mengkhianatimu adalah dirimu sendiri!

Mata Yun Jian bergerak-gerak tajam, dan dia tanpa sadar melihat ke belakang pria misterius itu dan sekeliling penghalang.

Tapi saya melihat seorang pria yang tinggi dan tinggi, dengan fitur wajah yang bagus, dan setenang dan mantap seperti biasanya, berjalan ke arah saya.

Itu Yoo Se-yoon. Pada tahun 2004, Yoo Se-yoon berusia dua puluhan.

Berbeda dengan pria misterius dari masa depan, Liu Shiyun di tahun 2004 jelas tidak mengalami masa lalu yang menyakitkan.

Saat dia berjalan ke arah ini, dia sedikit mengernyit, dan ada sedikit kesungguhan, tapi itu dengan cepat berlalu.

"Kapten!? Kenapa dia berdiri bersama orang-orang jahat... Tidak, mereka adalah orang yang sama... Orang yang berurusan dengan Yun Jian'er adalah kaptennya..."

Chu Ning menyaksikan tanpa daya di kejauhan Liu Shiyun, kapten yang pernah memimpin Tim Raja, mengatur Tim Raja dengan cara yang matang dan stabil, dan mempertimbangkan semua orang dalam segala hal, berjalan ke arah pria misterius itu.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang