2791-2805

146 7 0
                                    

Bab 2791 Orang kaya yang mengejutkan dunia

Yun Jian memang menghadiri konferensi mencicipi anggur delapan tahun lalu.

Dia juga menghabiskan lima miliar untuk membeli semua anggur berkualitas di konferensi mencicipi anggur itu.

Orang-orang di seluruh dunia, pada saat itu, sedang berspekulasi tentang siapa orang heroik ini!

Saat itu, sebelum minum teh dan setelah makan malam, hal ini juga menjadi cerita yang menarik secara internasional.

Zhuzhu hanya ingin menggunakan konferensi mencicipi anggur yang mendapat kehormatan untuk dihadiri oleh ayah Luo Qijun sebagai hak untuk menyombongkan diri, tetapi dia tidak menyangka...

"Ini...bagaimana ini mungkin!

Ayah saya pernah berkata bahwa di tempat lelang konferensi pencicipan wine hari itu, setiap kali ada yang menawar, orang yang menaikkan harga ke harga tertinggi atau bahkan harga setinggi langit yang tidak mampu ditanggung orang lain adalah orang yang membeli semuanya. anggur pada akhirnya.Seorang pria yang tingginya setidaknya 1,9 meter, dengan seluruh tubuh dan wajahnya tertutup!

"Bagaimana dia bisa membelinya!

"Dia hanyalah mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Elektronik Jiangcheng... Tidak peduli seberapa buruk dia, dia hanyalah presiden klub seni bela diri... Ini tidak konsisten sama sekali..."

Luo Qijun menatap Mo Bufan dengan ekspresi gila, seolah dia ingin Mo Bufan mengungkap kebohongan Qing Glaze.

Namun, yang dilihat Luo Qijun adalah Mo Bufan mengangkat bahu ke arah Luo Qijun, melirik ke samping, dan secara filosofis mengatakan sesuatu yang membuat orang sepertinya mengerti: "Segalanya mungkin."

"Hal yang tidak realistis seperti ini, seperti orang modern yang dapat melakukan perjalanan kembali ke zaman kuno dan mengubah sejarah, sangatlah mustahil! Qijun, jangan tertipu!"

Ketika Zhuzhu melihat bahwa Luo Qijun, anak sekolah yang selalu menyendiri dan sombong, kekasih masa kecilnya yang dibesarkan di keluarga kaya, akan mengatakan banyak hal karena seorang wanita, dia berbicara dengan perasaan tidak senang.

Pada tahun 2005, era ini zaman sedang berubah, dan merupakan era dimana perekonomian negara Z berkembang sangat pesat.

Industri film dan televisi juga berada di jalur yang tepat karena kondisi perekonomian masyarakat di negara Z telah membaik dan setiap rumah tangga akan segera dapat memasang TV.

TV penjelajah waktu sangat populer di era ini, dan salah satunya menjadi hit belum lama ini, jadi Zhuzhu mau tidak mau membandingkannya dengan apa yang dia katakan.

Luo Qijun menekan keningnya, meskipun dia tidak terlalu menyukai Zhuzhu, dia tetap merasa perkataan Zhuzhu masuk akal.

Jadi setelah dia tenang, Luo Qijun memandang Yun Jian dan melihat bahwa gadis-gadis di sekitarnya sedang menatapnya. Meskipun dia tidak menyukai gadis-gadis itu, seorang anak laki-laki seperti Luo Qijun berharap lebih banyak gadis yang menyukainya. Semakin baik, semakin baik. lebih baik tunjukkan pesonamu.

Setelah dengan tenang mengibaskan rambut pendeknya, Luo Qijun berbicara kepada Yunjian dan Qingyao dengan nada serius dan sombong:

"Gadis kecil seusiamu belum pernah melihat banyak hal di dunia, dan kamu akan sangat menderita jika keluar di masa depan."

Saat dia berbicara, dia mengangkat tangannya dan melihat arloji di tangan kanannya, menatap Yun Jian, dan melanjutkan:

"Aku tidak punya waktu untuk bermain basket denganmu lagi. Ayo kita coba di lain hari. Cantik, berikan aku nomor ponselmu dan aku akan menghubungimu lain kali."

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang