Bab 2191 Badai petir mengeluarkan suara, menguji Yunjian
Melihat Bao Lei menatap Yun Jian dan benar-benar menanyakan pertanyaan seperti itu, semua orang yang hadir terkejut.
“Apa, Bao Lei, apakah kamu pernah bertemu dengannya sebelumnya?” Ketika Tuan Ge mendengar ini, dia tertegun sejenak, dan kemudian berbicara.
Thunder sering berkunjung ke keluarga Ge.
Meskipun Bao Lei adalah pemimpin kekuatan kekerasan dari Kelompok Tentara Bayaran Badai Internasional, ayah Bao Lei memiliki hubungan yang sangat baik dengan Tuan Ge.Ayah Bao Lei sering datang ke rumah Ge semasa hidupnya.
Sekarang ayah Bao Lei telah meninggal dunia, Bao Lei mengingat ayahnya, jadi dia mempelajari kebiasaan ayahnya semasa hidupnya.Selama tidak ada yang salah dengan Kelompok Tentara Bayaran Kuang Feng, dia akan datang ke rumah Ge.
"Kelihatannya familiar..." Bao Lei mengerutkan kening dan menjawab.
Setelah Bao Lei selesai berbicara, sebelum Yun Jian dapat mengatakan apa pun, Ge Ling sudah berbicara di depan semua orang, dan menunjuk ke arah Yun Jian sebelum berbicara:
"Paman Guntur, dia! Dia baru saja mengatakan di tempat latihan keluarga Ge bahwa kamu terkejut ketika kamu melihat tempat latihan keluarga Ge kami dan tidak memiliki penglihatan. Dia mengatakan bahwa kamu berbohong dengan mata terbuka. Dia juga mengatakan bahwa kamu berbohong." di makam Marilyn atau semacamnya. Mari kita bertemu di dalam!”
Ge Ling kaget sekaligus kaget saat mengetahui identitas ketua Perusahaan Yunjian Xinqi.
Namun Ge Ling tidak memahami Perusahaan Xinqi, ia yakin Perusahaan Xinqi pasti lebih lemah dari perusahaan keluarga Ge.
Tentu saja yang mengejutkan Ge Ling adalah Yunjian sebenarnya mendirikan perusahaannya sendiri di usia yang begitu muda.
Membandingkan diri sendiri dengan diri sendiri dan teman sebaya, memang tidak ada salahnya tanpa perbandingan.
Selain itu, Ge Ling tidak punya ide lain.
Awalnya, Ge Ling mengatakan ini pada Bao Lei dengan nada mengeluh.
Tanpa diduga, setelah mendengar perkataan Ge Ling, Bao Lei sepertinya teringat sesuatu di benaknya, dia takut pada meja di sebelah bangku tempat dia duduk, berdiri, dan berkata kepada Yun Jian:
"Ya! Itu Makam Marilena! Aku mengingatnya! Aku pasti pernah bertemu denganmu di Makam Marilena!"
Bao Lei meneriakkan kata-kata ini dengan nada setuju.
Ge Ling awalnya hanya ingin mengeluh, tapi dia tidak pernah menyangka Bao Lei akan benar-benar menuruti perkataannya, menampar meja dan berdiri di depan umum, dan mengucapkan kata-kata seperti itu kepada Yun Jian.
Melihat ini, Yun Jian hanya menyipitkan matanya sedikit dan tidak berkata apa-apa.
Pada saat ini, Ge Ling mencungkil Yun Jian dan menanyakan semua keraguannya kepada Baolei:
“Paman Thunder, jika dia juga pergi ke makam bernama Marilyn, maka kalian tidak memiliki kesan apa pun satu sama lain? Mengapa sepertinya dia kehilangan ingatannya setelah memasuki makam tertentu?”
Fakta membuktikan bahwa Ge Ling tidak tahu menahu tentang apa yang terjadi pada sekelompok bos internasional di makam Marilena.
Saat membicarakan masalah ini, Bao Lei terdiam.
Setelah dua detik hening, Bao Lei akhirnya berbicara:
"Kamu benar. Setelah kami memasuki makam Marilena dan keluar, kami kehilangan ingatan selama tiga jam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...