571-585

227 27 0
                                    

Bab 571 Cara bekerja sama, operasi pagi hari

Tim Tuan Shao Weiming, sekelompok pasukan khusus tingkat tinggi yang dipimpin oleh Yu Fengcheng, dapat dianggap sebagai kekuatan tertinggi di antara sekelompok pasukan khusus tingkat tinggi.

Itu sebabnya Shao Weiming sangat meremehkan Yun Jian dan yang lainnya.

Sekarang, karena misi terakhir, dia menjadi musuh Yun Jian dan tim rajanya.

Perlu kalian ketahui bahwa setelah misi terakhir diselesaikan oleh Tim Raja pemula, seluruh anggota Tim Tuan dikritik dan dihukum oleh Ge Junjian.

Ge Junjian mengatakan bahwa beberapa dari mereka telah berada di pasukan khusus senior selama beberapa dekade, dan bahkan yang termuda telah bertugas lebih dari sepuluh tahun, pada akhirnya, mereka bahkan lebih buruk daripada pendatang baru!

Pada saat ini, Shao Weiming dan anggota Tim Tuan dan Tim Feilong membenci Yun Jian dan yang lainnya.

Tentu saja, Yun Jian dan ketujuh orangnya pergi ke Provinsi F, termasuk apa yang dilakukan Yun Jian di kantor pimpinan barusan, tentu saja Shao Weiming dan yang lainnya tidak mengetahuinya.

Shao Weiming hanya mendengarkan penjelasan singkat Ge Junjian tentang apa yang terjadi di sasana bela diri di Provinsi F.

Tapi kali ini, pasukan mereka akan memimpin orang untuk menghancurkan Organisasi Agni.

Secara logika, dalam benak Shao Weiming, pendatang baru seperti Yun Jian sama sekali tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam misi ini.

Oleh karena itu, kemunculan Yun Jian membuat Shao Weiming sangat menghina.

Namun, kata-kata Ge Junjian selanjutnya mengejutkan semua orang: "Itu wajar. Orang-orang di Organisasi Jiwa Gelap dan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno semuanya dihubungi oleh Yun Jian. Jika dia tidak pergi, bagaimana kita akan berkomunikasi dengan Organisasi Jiwa Gelap dan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno?" Bekerja sama dengan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno?"

Kata-kata Ge Junjian membuat semua orang yang hadir panik dan terkejut.

Apa?

opo opo! ?

Orang-orang dari Organisasi Jiwa Gelap dan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno sebenarnya dihubungi oleh Yun Jian?

Ini, bagaimana mungkin?

Anda harus tahu bahwa dua organisasi tentara bayaran pembunuh utama, Organisasi Jiwa Gelap dan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno, sangat kuat, dan Yun Jian benar-benar mengenal orang-orang dari kedua organisasi ini?

Bagaimana orang-orang dari Organisasi Jiwa Gelap dan Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno bisa bekerja sama dengan tentara untuk bersama-sama menghancurkan Organisasi Agni?

Kata-kata Ge Junjian membuat Shao Weiming yang tadinya begitu sombong, langsung terdiam.

“Petugas Ge, ayo pergi.” Yun Jian hanya menganggap Shao Weiming itu konyol. Dia bahkan tidak melihat ke arah Shao Weiming. Dia berjalan ke arah Ge Junjian dan berkata.

“Oke.” Ge Junjian setuju, lalu meminta semua orang untuk naik ke lima bus yang telah disiapkan sebelumnya.

Shao Weiming, yang berdiri di sana, dan orang-orang dari tim Ba Tou yang awalnya membenci Yun Jian, semua menatapnya dengan mata bodoh. Baru setelah Ge Junjian menyapanya untuk naik bus, sekelompok orang itu tampak menjadi tersipu dan mengikutinya ke dalam bus.

Lima bus besar membawa semua orang selama tiga jam sebelum tiba di dermaga di Kota Ning, Provinsi Zhejiang.

Markas Besar Organisasi Agni berada di Dermaga S Guoqiaowan.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang