Bab 2641 Pisau panjang dan belati, bertemu lagi di kehidupan selanjutnya (final ⑩ [Bagian 1])
Dewa Sha yang telah meninggal pada tahun 2016 dan merupakan agen pembunuh internasional nomor satu yang menimbulkan sensasi di seluruh dunia!
Meskipun Fang Lingli dan yang lainnya adalah siswa di sekolah yang sama dengan Yun Jian, mereka masih mendiskusikan penampilan Yun Jian di depan kedai kopi belum lama ini.
Namun nyatanya, belum ada yang pernah melihat penampilan Yun Jian.
Sejak saya pindah ke universitas dari Yunjian, saya memakai topeng hitam.
Hanya samar-samar terlihat dari penampilannya bahwa Yun Jian tidak jelek.
Itu sebabnya orang bilang dia pasti monster operasi plastik.
Tapi ketika topeng hitam yang menutupi wajah Yun Jian diangkat, semua orang tercengang.
Yun Jian mengabaikan keterkejutan orang-orang di sekitarnya, dia menggantungkan topeng hitam di tengah telinganya, dan mengambil dua langkah ke depan dengan pahanya yang ramping.
Tetapi mereka melihat seseorang berdiri di belakang Zhang Xiaosan, Fang Lingli dan lainnya, seorang wanita.
Wanita ini mengenakan pakaian seksi dan seksi.
Wanita itu tinggi dan langsing.Pada tahun 2019, dia, yang sudah berusia tiga puluhan, dan Yun Jian, yang berusia kurang dari dua puluh tahun, saling memandang di depan Zhang Xiaosan, Fang Lingli dan yang lainnya, tanpa perasaan apa pun. pembangkangan.
Setelah bereaksi karena keterkejutannya, Fang Lingli, Zhang Xiaosan dan yang lainnya diam-diam menghibur diri mereka sendiri bahwa itu hanya kebetulan bahwa Yun Jian terlihat mirip dengan orang mati.
Ketika Yun Jian melihat wanita berusia tiga puluh tahun di seberangnya, Zhang Xiaosan, Fang Lingli dan yang lainnya menjadi curiga lagi.
Mengapa ketika Yun Jian dan wanita ini saling memandang, muncul ilusi bahwa mereka melampaui ruang dan waktu?
“Siapa wanita ini?” Fang Lingli melirik wanita berusia tiga puluh tahun di seberangnya, dan dengan lembut mengangkat segenggam rambutnya dengan tangannya yang terawat.
"Mereka seharusnya menjadi teman saudara perempuanku. Perhatikan saja dengan tenang dan jangan membuat perbandingan buta! "Zhang Xiaosan meraih Fang Lingli dan menyebut Yun Jian sebagai saudara perempuan.
Mungkin karena wajah Yun Jian yang menakutkan, Fang Lingli dan sekelompok mahasiswi bersama Fang Lingli justru tutup mulut.
Pada saat ini, Zhang Xiaosan, sekelompok gangster, dan Fang Lingli, sekelompok mahasiswi, melihat Yun Jian tiba-tiba berhenti ketika dia berada sekitar tiga meter dari wanita berusia tiga puluh tahun di seberangnya.
Kupikir mereka berdua adalah teman lama yang sudah lama tidak bertemu, seperti gadis muda pada umumnya, mereka akan mengulurkan tangan panjang dan berpelukan erat, berbagi kegembiraan yang sama.
Inilah yang dilakukan orang biasa.
Namun siapa yang tahu kapan Yun Jian berjalan ke posisi tiga meter dari wanita itu.
Dia tiba-tiba mengeluarkan pisau buah dari pinggangnya, menggantikan pisau kupu-kupu yang berguna, dan bergegas menuju wanita itu.
Ketika Zhang Xiaosan, Fang Lingli dan yang lainnya melihat pemandangan ini, hati mereka tiba-tiba melonjak.
"Hei, aku pergi! Kakak! Hati-hati, bilahnya tidak bermata, bisa membunuh seseorang! "Zhang Xiaosan berteriak ketakutan.
Bagaimana kita bisa bertemu teman lama?
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...