Bab 2251 Saya ingin pergi ke dunia bawah sebagai teman
Tiba-tiba melihat sekelompok gangster menghalangi mereka, Yi Qingqing terkejut.
Dia tidak pernah menyangka bahwa tidak lama setelah dia keluar dari kantor polisi bersama Yun Jian, para gangster yang menghentikannya beberapa hari yang lalu dan ingin melakukan sesuatu yang salah padanya, tetapi salah satu dari mereka secara tidak sengaja dibunuh oleh pacarnya, akan datang. kembali lagi. Mengerti!
Faktanya, kantor polisi memberikan peringatan paling keras kepada para gangster tersebut dan bahkan menahan mereka selama beberapa hari sebagai peringatan.
Tapi bagaimanapun juga, para gangster ini tidak menyakiti siapa pun, setelah mereka dibebaskan dari penjara, semakin mereka memikirkannya, mereka menjadi semakin marah.
Tidak, hari ini kelompok gangster dengan tongkat dan tongkat besi ini menemukan kesempatan untuk sekali lagi menangkap Yi Qingqing berjalan di sudut di mana tidak ada orang yang lewat, dan bergegas mendekat.
"Kamu, apa yang ingin kamu lakukan! Ada kantor polisi di dekat sini. Jika kamu berani melakukan sesuatu yang sembarangan lagi, aku akan..."
Yi Qingqing memegang ranselnya dan mencoba menakut-nakuti para gangster itu dengan kata-kata ini.
Tapi dia baru saja selesai mengatakan ini. Gangster yang memimpin dalam mengepungnya baru saja berjalan ke arah Yi Qingqing sambil membawa tongkat besi. Gangster itu menimbang batang besinya, lalu memiringkan kepalanya dan menatapnya dengan ekspresi acuh tak acuh. Melihat di Yi QingQing.
Belum lagi, dia bahkan memegang batang besinya sendiri dan menepuk pipi Yi Qingqing dengan batang besi tersebut, sambil tersenyum jorok:
"Oh, luar biasa! Apa yang harus saya lakukan jika saya takut!"
Saat dia mengatakan itu, gangster terkemuka meletakkan kembali batang besi di bahunya, menggerakkan sudut mulutnya dan menyeringai:
"Aku akan melakukannya padamu! Aku akan melakukannya padamu dulu! Paling buruk, aku akan dipenjara selama beberapa hari, dan bahkan jika aku mati di bawah pohon peony, aku akan menjadi hantu! Saudaraku, tutup mulutnya dan seret dia ke sudut. Aku ingin menjadi yang pertama. Ayo!
"Aku harus meniduri wanita jalang bau ini sampai mati! Beraninya kau membiarkan aku dipenjara begitu lama! Sialan! Saudaraku, seret wanita jalang bau ini ke sudut dan buka celananya!
"Ngomong-ngomong, bukankah aku membawa kamera hari ini! Tembak! Tembak keras-keras untukku! Buat dia seksi! Sialan!"
Pria ini mengucapkan kata-kata makian setiap kata, dan saat dia berbicara, dia melemparkan batang besi di tangannya ke tanah, dan menarik ikat pinggangnya ke kiri dan ke kanan, seolah-olah dia akan menjadi orang pertama yang melangkah maju dan menghina Yi Qingqing.
Ketika Yi Qingqing melihat adegan ini, dia ketakutan. Dia mengedipkan mata ke arah Yun Jian dengan putus asa, yang berarti Yun Jian harus melarikan diri dengan cepat tanpa para gangster menyadarinya, dan kemudian meminta bantuan.
Namun, bertentangan dengan apa yang dipikirkan Yi Qingqing, Yun Jian tidak hanya tidak melarikan diri, dia juga berjalan dengan malas ke arah gangster yang memimpin tadi dan mengambil batang besi yang dijatuhkan gangster itu ke tanah.
Gangster terkemuka sedang sibuk melepas ikat pinggangnya dengan kepala tertunduk, tampak tidak senonoh.
Yun Jian berjalan mendekat, mengambil batang besi yang dilemparkan ke tanah, dan memukul kepala gangster muda itu dengan tembakan di kepala, memukul gangster muda itu sampai bintang muncul di matanya.
"Sial, siapa itu? Kamu mencari kematian..."
Gangster muda itu baru saja selesai berbicara ketika dia tiba-tiba merasakan sensasi dingin di lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...