Bab 2746 Semua sebab dan akibat dimulai dari sini (Si Ming Caitang 17)
Jika dilihat lebih dekat, terlihat bahwa bocah lelaki kotor itu tampak 60% mirip dengan Xiao Liangliang!
Meski tidak persis sama, dan berbeda dengan Si Ming dan Si Yi, sekilas terlihat bahwa mereka adalah ayah dan anak, namun jika dilihat lebih dekat, Anda masih bisa langsung membedakannya.
Melihat Si Ming menatap anak laki-laki itu, Caitang pun menatapnya dengan curiga.
Saat melihat ini, dia juga terkejut.
"Kenapa mereka terlihat sangat mirip..." Caitang bertanya dengan bingung.
“Aku akan memberitahumu pertanyaan ini nanti.” Si Ming melingkari tangan Caitang, menoleh ke samping, dan memanggil Yuan Ping.
"Bawa dia untuk membersihkannya," kata Si Ming pada Yuan Ping.
Jika tebakannya benar, anak kecil ini adalah leluhurnya!
Mengenai identitas anak kecil itu, Si Ming tidak tahu.
Yang dia tahu hanyalah bahwa pendiri Benua Ilahi adalah leluhur keluarga Si-nya.
Namun karena intervensinya, ruang dan waktu ini telah terdistorsi.
Jika sejarah berkembang sesuai dengan lintasan normal, bahkan jika Si Ming tidak muncul dengan nama samaran Xingfeng, bocah lelaki ini, leluhurnya, akan memerintah seluruh Benua Ilahi dalam waktu dekat!
...
Dalam beberapa ratus tahun berikutnya, Si Ming mencurahkan seluruh kekuatan spiritualnya pada cara membuat artefak untuk menghadapi pria misterius itu.
Akhirnya, lima ratus tahun kemudian, dia menciptakan tiga artefak yang bisa digunakan untuk menghadapi orang misterius!
Untuk menggunakan ketiga artefak ini, kekuatan spiritual yang kuat harus dikeluarkan.
Kekuatan spiritual yang dimiliki Si Ming pada puncaknya saja tidak cukup, apalagi ia kini hanya memiliki sedikit kekuatan spiritual yang tersisa untuk menciptakan ketiga artefak tersebut.
Tepat ketika Si Ming berencana berkonsentrasi pada pengembangan kekuatan spiritual, pria misterius itu memimpin rakyatnya dan menyerbu Benua Ilahi!
Pria misterius itu tidak sedang berhadapan dengan dewa atau kuil, hanya Si Ming.
Si Ming mengetahui hal ini.
Pada malam hari, dia memanggil anak kecil yang dibawa kembali oleh Xiaoliangliang, Xiaoliangliang, Caitang, dan Yuanchun ke kuil.
Saat ini, anak laki-laki kecil dan Xiao Liangliang telah tumbuh hampir lima ratus tahun yang lalu, dan kekuatan mereka sangat mencengangkan.
Menyuntikkan seluruh kekuatan spiritualnya ke dalam tubuh anak laki-laki dewasa dan Yuan Ming, Si Ming langsung menyerahkan masa depan Benua Ilahi kepada anak kecil itu.
Xiao Liangliang tidak mengungkapkan ketidakpuasan apa pun.
"Yuan Xin, dengar, ketika kamu kembali ke Bumi dengan tiga artefak ini, kamu harus menyembunyikan ketiga artefak ini di tempat di mana tidak ada yang dapat dengan mudah menemukannya!
“Dan kamu harus ingat untuk meninggalkan sesuatu tentangku di bumi, terukir di atas batu di Taman Bunga Sakura Ungu di Negara Z dengan kata-kata dari Benua Ilahi.
"Ibuku Yunjian akan pergi ke tempat bernama Taman Ceri Ungu ini di masa depan!
"Dan Taman Ceri Ungu sekarang terletak di negara Z..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...