2626-2640

123 14 1
                                    

Bab 2626 Aku akan membakarnya untukmu

Ketika Cai Huan melepaskan tembakan itu, meskipun keluarga Cheng tidak percaya bahwa Shen Ji adalah pembunuh andalan dari organisasi pembunuh terbesar di dunia, atau bahkan jika mereka tidak mempercayai pernyataan Yun Jian bahwa total aset Shen Ji berjumlah 30,9 miliar AS. dolar, mereka masih harus mempercayainya.

Huan, dia punya pistol!

Senjata sungguhan!

Dan Yun Jian berkata bahwa Huan adalah bawahan Shen Ji!

Ini cukup untuk memastikan keaslian identitas Shen Ji.

Karena tidak ada orang biasa yang bisa membawa senjata kapan pun.

Keluarga Cheng memang merasa sedikit beruntung sejenak karena Shen Ji telah meninggal.

Bagaimanapun, orang-orang ini sudah mati, tidak peduli seberapa kuat dia sebelumnya, dia tidak dapat melakukan apa pun terhadap mereka.

Tapi sebelum dia bisa benar-benar rileks, Yun Jian menggunakan pisau kupu-kupu untuk menghentikan peluru!

Gunakan pisau! Lakukan hal-hal yang bahkan tidak terpikirkan oleh orang biasa!

Dia masih berdiri di sini dan dengan berani mengatakan bahwa dia berasal dari tempat yang sama dengan Shen Ji!

Maka identitas Yun Jian sama dengan Shen Ji...

“Ha!” Huan mencibir saat melihat tindakan Yun Jian telah menyelamatkan lelaki tua keras kepala dari keluarga Cheng.

“Pindahkan barang-barang itu.” Kemudian, pada saat lelaki tua dari keluarga Cheng, Yunhua, dan semua orang di keluarga Cheng ketakutan dan gemetar melihat pemandangan di depan mereka, suara acuh tak acuh Yun Jian tiba-tiba terdengar.

pindah? Apa yang harus dipindahkan?

Semua orang yang hadir kaget dan bingung.

Namun, begitu kata-kata ini diucapkan, orang-orang yang sudah lama menunggu di luar gerbang memasuki gerbang keluarga Cheng membawa kotak demi kotak benda pemakaman.

Yun Jian terus mengabaikan semua orang di keluarga Cheng. Dia memegang guci Shen Ji dan, dengan semua orang di keluarga Cheng terlihat heran, meletakkan tablet yang telah disiapkan untuk Shen Ji di tempat tertinggi di antara tablet peringatan di aula leluhur!

"Tunggu! Tunggu! Kami mendiskusikannya dan sepakat untuk meletakkan tabletnya di aula leluhur, menguburkannya dengan hormat, dan mencatatnya di silsilah keluarga.

"Tetapi keluarga Cheng kami juga memiliki aturannya sendiri. Posisi tertinggi di aula leluhur keluarga Cheng disediakan untuk kepala keluarga Cheng saat ini!

"Bagaimanapun, dia hanyalah keturunan langsung, dan dia tetap seorang wanita..."

Tepat ketika Yun Jian mengambil tablet Shen Ji dan meletakkannya di titik tertinggi aula leluhur, suara pria paruh baya yang lemah terdengar.

Pria paruh baya yang berbicara lemah itu tidak lain adalah ayah kandung Shen Ji dan suami Yunhua, Cheng Bing.

Status Cheng Bing dalam keluarga Cheng sangat rendah, dan karena dia adalah anak ketujuh dari lelaki tua keluarga Cheng, dia memiliki terlalu banyak anak laki-laki dan tidak dapat dipertimbangkan sama sekali.

Selain itu, Cheng Bing sendiri lemah dan tidak kompeten, jadi dia hampir menjadi orang yang tidak dapat diabaikan dalam keluarga Cheng.

Kali ini Cheng Bing angkat bicara karena dipanggil oleh Tuan Cheng.

Cheng Bing tidak berani melanggar perintah ayahnya, Tuan Cheng.

“Oh.” Setelah mendengarkan kata-kata Cheng Bing, Yun Jian dengan lembut menyetujuinya sebelum Cheng Bing selesai berbicara.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang