Bab 1276 Jika kamu tidak ingin mati, sembunyi saja.
Kematian adik laki-lakinya di kehidupan sebelumnya berhubungan erat dengan Iron King Kong di hadapannya.
Karena Tiejingang adalah pelakunya, bawahan dari pria misterius itu.
Awalnya, Tie Jingang tidak datang ke rumahnya hari ini, dan Yun Jian sedang mencari Tie Jingang.
Sekarang Tie Jingang telah datang ke pintu sendirian, dia bahkan tidak bisa berpikir untuk meninggalkan tempat ini hidup-hidup!
“Saudari Jian, kamu tidak perlu mengambil tindakan karena kekuatan kelompok orang ini!” Qing Glaze berjalan saat ini, memegang jarum beracun di antara jari-jarinya.
Qing Glaze memegang jarum racun dan berjalan menuju Tiejang, belum lagi Tiejang, bahkan orang-orang yang berdiri di samping Tiejang pun menyusut dan mundur dua langkah.
Bukan karena orang-orang ini penakut, tapi kekuatan Qing Glaze terlalu menakutkan.
Meskipun Qing Glaze tidak terlalu kuat dalam pertarungan, metode keracunannya sedemikian rupa sehingga tidak ada seorang pun di dunia ini yang berani menjadi yang pertama.
Siapa yang belum pernah mendengar nama Wanita Beracun?
Nama kode Wanita Beracun ini masih merupakan gelar yang dia dapatkan dari keterampilan beracun asli Qing Glaze, yang sangat menakutkan sehingga dia diam-diam membunuh banyak petinggi di dunia dan beberapa presiden di beberapa negara.
Siapa sih yang tidak takut ketika mendengar sebutan Wanita Beracun?
“Tangkap satu hidup-hidup dan hancurkan sisanya.” Yun Jian hanya menunjukkan tangannya seperti sebelumnya, lalu dia melihat sekelompok orang di depannya, menyilangkan tangannya dan berbicara kepada Qing Glaze, dan mengucapkan kalimat ini dengan tenang.
“Ya.” Qing Glaze menerima perintah itu. Tiba-tiba dia membalikkan tangannya untuk menyingkirkan jarum racun itu, lalu mengeluarkan sepasang sarung tangan transparan dari sakunya.
Ketebalan sarung tangan ini mirip dengan bungkus plastik, dan tampilannya juga mirip.
Tapi ia melakukan sesuatu yang sangat berbeda.
Sepasang sarung tangan transparan Qing Glaze dibuat sendiri, dia bisa langsung menahan racun apa pun yang dia buat dengan memakai sarung tangan ini.
Bahkan racun yang bisa berakibat fatal jika menyentuh kulit meskipun menyentuh kulit, selama dia memakai sarung tangan ini, dia dapat bertahan sepenuhnya dari racun tersebut.
Qing Glaze meletakkan sarung tangan transparan di tangannya, lalu membalikkan tangannya dan mengeluarkan jarum racun itu lagi, meraihnya di tangannya, dan berjalan menuju Tiejingang dan yang lainnya.
Agen pembunuh, tentara bayaran, dan pasukan khusus yang telah mencapai tingkat kekuatan tertentu dapat menghindari peluru!
Oleh karena itu, Tie Jingang tahu bahwa senjata yang mereka gunakan tidak berpengaruh pada Qing Glaze dan Yun Jian.
"Qing Glaze, idiot, jangan naik sendiri. Aku sudah lama tidak melakukan apa pun. Tunggu aku! "Gu Nian berdiri dan menggerakkan tangan dan kakinya saat ini, membuat tulang di tubuhnya berbunyi klik .
Saat telepon berdering, Gu Nian berjalan ke sini.
Melihat Qing Glaze dan Gu Nian mengambil tindakan, Yun Jian hanya berdiri di samping dan tidak siap untuk mengambil tindakan sama sekali.
“Tahanan kecil, mengapa kamu di sini untuk ikut bersenang-senang?" Qing Glaze sama sekali tidak peduli dengan Tiejingang dan yang lainnya. Dia bahkan menoleh untuk melihat Gu Nian dan mulai bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...