361-375

337 37 0
                                    

Bab 361 Katakan halo, ini tuanku

Pesta kostum ini, terus terang, sebenarnya adalah pesta di mana orang-orang dari satu kalangan saling mengenal dan berteman.

Anak-anak secara alami bermain dengan dirinya sendiri, sementara orang dewasa mendiskusikan masalah-masalah dewasa yang serius.

Namun hal yang sama tentang pesta rias adalah semua orang datang dengan pakaian cantik di malam hari.

Bahkan bisa dipahami sebagai kencan buta yang terselubung.

Karena beberapa keluarga kaya akan membawa ke sini anak perempuan mereka yang berpakaian indah dan sudah cukup umur untuk menikah atau anak laki-laki mereka yang berpakaian keren. Jika mereka bertemu seseorang dengan tujuan yang sama dengan mereka, mereka secara alami dapat berinteraksi satu sama lain sebagai hal yang biasa. Berkenalan.

Lagipula, orang-orang kaya zaman sekarang sangat memperhatikan kecocokan, jadi memilih menantu atau menantu untuk anak perempuan atau laki-laki mereka di pesta kostum berskala besar juga merupakan pilihan terbaik.

Yunjian jarang memakai riasan, di kehidupan sebelumnya, kecuali untuk misi atau acara-acara penting, dia biasanya keluar tanpa riasan.

Dia hanya memakai riasan tipis untuk pesta rias ini, tapi dia berdandan dengan hati-hati demi Zhang Shaofeng.

Si Yi tidak akan muncul di acara sebesar itu, dan tentu saja Yun Jian tidak membawa Qing Glaze.

Bagaimanapun, Zhang Shaofeng hanya mengundang dirinya dan saudaranya Yun Yi.

Gaun malam yang dikirimkan Chen Xinyi kepada Yun Jian terbuat dari renda hitam dengan tepi berlubang, tetapi ada cukup kain di dalamnya untuk menutupi tempat-tempat yang tidak boleh diekspos, jadi tidak ada rasa takut akan terekspos.

Namun gaun malam ini memiliki satu kekurangan yaitu memperlihatkan bagian bahu, jika dikenakan terlalu tipis di musim dingin seperti ini tentu akan tertiup angin dingin.

Faktanya, kebanyakan orang mengenakan gaun malam yang memperlihatkan bahu dan lengan.

Pesta rias ini akan diadakan di dalam ruangan, dan ruangan ini dilengkapi dengan pemanas, sehingga selama orang masuk ke sini tidak akan merasakan hawa dingin lagi.

Yun Jian mengenakan gaun malam ini dengan bahu terbuka di bagian bawah, dan jaket di bagian luar.Kombinasi ini terlihat aneh, tapi Yun Jian tidak peduli.

Setelah bertemu dengan saudara laki-lakinya Yun Yi dan Zhang Shaofeng, Zhang Shaofeng membawa Yun Jian dan Yun Yi ke ruangan tempat pesta rias diadakan.

Saat ini, pemanas ruangan berkembang pesat.

"Ayo pergi dan sapa ayahku dulu, tuan. Faktanya, ayahku ingin bertemu denganmu sejak dia tahu aku belajar keterampilan darimu. "Zhang Shaofeng memimpin Yun Jian dan Yun Yi ke dalam ruangan. Berjalan ke suatu tempat.

Tepat di depan, seorang pria paruh baya jangkung sedang memegang gelas anggur dan berbicara secara spekulatif kepada pria di depannya.

Zhang Shaofeng berjalan langsung ke pria paruh baya yang tinggi.

“Feng’er, apakah kamu di sini?” Ketika pria paruh baya jangkung itu melihat Zhang Shaofeng, dia segera melihat ke arah orang yang berdiri di seberangnya, lalu menoleh ke Zhang Shaofeng dan berkata.

Pria paruh baya jangkung ini adalah ayah Zhang Shaofeng, bernama Zhang Qishan.

Zhang Qishan, nama ini terdengar sangat sederhana. Faktanya, ayah Zhang Shaofeng, Zhang Qishan, mengalami masa-masa sulit ketika dia masih kecil. Para pendahulunya semuanya adalah orang pedesaan asli, jadi nama itu tentu saja tidak menyanjung.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang