2716-2730

78 5 0
                                    

Bab 2716 Yunjian mengusir para tamu, tapi saya tidak akan pergi (Ekstra: Leng Mei Di Lin 8)

Di ketinggian lebih dari 2.000 meter, ada tenda di sekelilingnya, dan di dalam tenda tergeletak semua anggota Organisasi Bayi Berdarah Di Lin menyiksa Leng Mei di tendanya selama satu jam.

Di tengah jalan, Leng Mei menggigit bibir merahnya, bahkan tidak berani menarik napas dalam-dalam.

Seperti biasa, Di Lin tinggal di tempat Leng Mei selama satu jam dan melakukannya selama satu jam, setelah selesai ia mengambil celananya dan pergi.

Leng Mei tinggal di tenda dan tidak tidur sepanjang malam.

...

Setelah kembali dari Qishan, Leng Mei menjadi simpanan Di Lin selama beberapa tahun, meskipun semua orang mengetahuinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, kepribadian Leng Mei juga mengalami perubahan yang mengejutkan.

Senjata yang biasa digunakan Leng Mei telah berubah dari belati menjadi cambuk.Dengan tinggi badannya yang mencapai 1,7 meter, ditambah dengan postur tubuhnya yang menggoda dengan payudara besar dan bokong yang gemuk, setiap gerak-geriknya menarik di mata para pria.

Leng Mei awalnya berpikir bahwa hubungannya dengan pemimpin hanya akan bertahan di sini selama sisa hidupnya, tetapi dia diam-diam menanyakan tentang sebuah misi.

Pemimpinnya ingin mengirim surat kepada Agen Shashen, yang merupakan agen nomor satu di peringkat agen internasional.

Leng Mei diam-diam memenangkan tugas ini atas nama pemimpinnya.

Itu hampir bisa dikatakan sebagai tindakan bunuh diri.

Tapi dia tidak takut.

Terlebih lagi, apakah dia akan mati atau tidak sama sekali tidak penting bagi Di Lin.

Jadi Leng Mei diam-diam menyelinap keluar dari organisasi Bleeding Doll dan pergi sendiri untuk mencari Sha Shen, yang menduduki peringkat satu agen internasional.

Dia adalah gadis yang sangat lembut dan cantik. Pertama kali dia bersembunyi di kegelapan dan mengintip ke arah Yun Jian, Leng Mei terpikat oleh aura Yun Jian.

Saat Leng Mei menjatuhkan popper asap ke segala arah, dia mengeluarkan suara tajam seperti roh ular: "Oh ho ho ho ho!"

Dia mengungkapkan identitas Yun Jian tepat di depan Yun Jian dan semua orang yang hadir.

Tanpa diduga, Yun Jian akan mengalihkan pandangan tajam padanya dan mengungkapkan identitasnya tanpa menebak-nebak:

“Master nomor satu di bawah pemimpin Blood Doll, Leng Mei?”

Leng Mei terkejut saat identitasnya terungkap, namun tidak terlihat di wajahnya.

Dia menyerahkan surat itu kepada Yun Jian, menghancurkan bom asap dan mencoba melarikan diri.

Tanpa diduga, sebelum dia bisa lari jauh, dia ditekan oleh Yun Jian.

Kemudian dia dibawa pergi oleh Qing Glaze dan Gu Nian yang datang kemudian.

Leng Mei awalnya enggan, namun kemudian di rumah Qing Glaze dan Gu Nian, karena Qing Glaze dan Gu Nian bosan, mereka menyeretnya untuk bermain mahjong.

Hei, gesekan ini luar biasa.

Hari-hari itu hanyalah hari-hari paling nyaman yang pernah dijalani Leng Mei.

Tidak perlu memikirkan kedatangan pemimpin, kaisar, dan hidup bermain mahjong setiap hari.

Hal yang paling menggembirakan adalah bermain mahjong dengan Leng Mei-nya, yang pasti menjadi pemenang! Jika dia memenangkan permainan, dia akan membiarkan Qing Glaze dan Gu Nian memasak untuknya dan mencuci pakaiannya.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang