2461-2475

95 11 0
                                    

Bab 2461 Orang terkaya di Provinsi Wei pergi untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru

"Aku pergi! Dasar laki-laki! Aku kecanduan berciuman! Silakan saja! Ayah mendukungmu!"

Ketika Adam melihat pemandangan ini, dia berteriak secara naluriah.

"Ahem!" Baru setelah Moson di sampingnya mengeluarkan batuk kering yang jelas, Adam menyadari bahwa kesalahannya mungkin mengarah pada pengejaran tuan muda, dan dia segera tutup mulut lagi.

Pada saat ini, orang dewasa di sekitar tercengang.

Dua anak berbadan besar ini, kamu menciumku, dan aku menciummu, sebenarnya mulai berciuman! ?

Mengabaikan pendapat semua orang di sekitarnya, Zhou Yiran mendorong kepala lelaki kecil itu dengan satu tangan.Dia menyandarkan kepalanya di depan gadis kecil itu, seolah-olah dia sedang menjilat jeli, dan terus menggosokkannya ke bibir gadis kecil itu, menciumnya. tanpa henti. .

Setelah berciuman lama, Zhou Yiran melepaskannya, dia menjilat bibirnya dan berkata dengan puas di depan semua orang yang hadir: "Manis sekali."

“Manis?” Zhou Yiran baru saja mengeluarkan suara puas, dan tubuh kecilnya sudah terangkat.

Si Yi meraih bagian belakang pakaian Zhou Yiran seperti ayam dan mengangkat Zhou Yiran.

Suara tiba-tiba ini terdengar dari atas kepala.

Bahkan keempat pemimpin Organisasi Jiwa Gelap sedikit tidak mampu menahan suara niat membunuh tersebut.

Namun, setelah Zhou Yiran mendengar suara pembunuh Si Yi, dia hanya mengangkat matanya, menatap ke atas, lalu melihat ke depan, dan menjawab Si Yi dengan sangat tenang: "Manis sekali."

Suaranya sama seperti sebelumnya, dan kata-kata Zhou Yiran sepertinya tidak membuat takut sama sekali oleh aura Si Yi.

Orang yang dapat menekan aura Si Yi, bahkan empat pemimpin Organisasi Jiwa Kegelapan, memiliki kemampuan ini.

Si Yi menyipitkan matanya.

“Lemparkan orang ini ke kamp pelatihan pembunuh Organisasi Jiwa Gelap tahun depan.” Detik berikutnya, suara Si Yi tiba-tiba terdengar.

Saat dia berbicara, dia juga mengangkat Zhou Yiran di tangannya.

Adam melirik Zhou Yiran dan diam-diam mengutuk dalam hatinya: Aku anak baik, bocah nakal sangat bodoh sehingga jika kamu menembakkan moncongnya, aku tidak bisa menyelamatkanmu! Silakan menderita!

Setelah Zhou Yiran mendengarkan perkataan Si Yi, dia tetap diam, yang dianggap sebagai persetujuan.

Yun Jian, yang berdiri di sampingnya, sedikit menyipitkan matanya.

Jika orang lain tidak tahu, bisakah dia tidak mengerti maksud Si Yi?

Yang dimaksud Si Yi dengan ini adalah, di permukaan, sepertinya dia ingin berurusan dengan Zhou Yiran, namun nyatanya, dia tertarik dengan aura tenang dan menakjubkan Zhou Yiran.

Orang-orang seperti itu, begitu mereka sukses, pasti akan mencapai tingkatan baru!

Zhou Yiran sebenarnya berani menyerang gadis kecil itu dua kali di depan umum.Bagaimana dia bisa menyerah tanpa membiarkan dia membayarnya seumur hidupnya?

...

Malam Tahun Baru Kecil telah berakhir, dan masih ada sekitar enam hari menuju Malam Tahun Baru.

Yun Jian telah tinggal di Kota Longmen selama dua hari terakhir, karena Tahun Baru Imlek semakin dekat, Chen Xinyi, Zhang Shaofeng, Ling Yichen dan lainnya telah kembali ke Kota Longmen.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang